The Boyz Raih Kemenangan Pertama untuk 'WHISPER' di 'Music Bank', Begini Tanggapan Netizen
Twitter/IST_THEBOYZ
TV

The Boyz meraih kemenangan pertama untuk 'WHISPER' dalam episode terbaru 'Music Bank' yang tayang pada Jumat (26/8) kemarin. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Music Bank" pada Jumat (26/8) kemarin. Dalam episode ini, lagu "WHISPER" The Boyz dan "Attention" milik NewJeans menjadi kandidat untuk meraih peringkat pertama.

The Boyz akhirnya terpilih sebagai pemenang dengan skor akhir 11.097 poin, usai unggul jauh dalam skor siaran dan skor fisik. Di sisi lain, NewJeans harus berpuas diri dengan meraih poin sebesar 5.931 poin.

The Boyz Raih Kemenangan Pertama untuk \'WHISPER\' di \'Music Bank\', Begini Tanggapan Netizen

Source: KBS

Kemenangan The Boyz ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di situs Instiz. Banyak dari mereka yang mengucap selamat atas kemenangan The Boyz sekaligus mengkritik orang-orang yang mempertanyakan kemenangannya.


"Kyaaah, selamat atas kemenangan kalian," ujar seorang netizen. Selamat!!! Lagunya sangat cocok untuk musim panas," imbuh netizen yang lain. "Mereka terlihat sangat senang saat melakukan pidato di depan para fans," timpal netizen yang lain.

"Tapi bahkan tanpa poin siaran, mereka akan tetap menang karena mendapat lebih dari 6000 suara. Kenapa kalian begitu marah," kata netizen yang lain. "Mengapa orang-orang marah? Siapapun dapat melihat bahwa mereka akan memenangkan tempat pertama. Selamat!" tambah yang lain.

"Sepertinya orang-orang meledak dengan rasa rendah diri. The Boyz akan menghabiskan hari yang bahagia sekarang," sahut yang lain. "Bukannya kalian juga tidak asing dengan 'Music Bank'? Mengapa kalian sengaja membuat geng di sini, sungguh menyedihkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "WHISPER" merupakan lagu utama dalam mini album ketujuh The Boyz yang berjudul "BE AWARE". Ini adalah lagu dengan bass retro 808 dan suara synth futuristik yang menonjolkan sifat energik para member.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait