Tinggi Jang Won Young IVE Jadi 'Normal', Lee Chae Min Gentleman Kala Foto Perdana di 'Music Bank'
Instagram/for_everyoung10
TV

Jang Won Young IVE dan aktor rookie Lee Chae Min akhirnya memandu acara 'Music Bank' untuk pertama kalinya, intip momen perdana mereka foto bareng di sini ya!

WowKeren - Beberapa waktu lalu, KBS mengumumkan bahwa aktor rookie Lee Chae Min akan menjadi MC tetap "Music Bank" menggantikan Sunghoon ENHYPEN. Ini berartikan Lee Chae Min akan memandu acara musik tersebut bersama dengan Jang Won Young IVE.

Chemistry dari Jang Won Young dan Lee Chae Min tentu sangat dinantikan. Ada pula yang penasaran mengenai momen mereka bersebelahan mengingat keduanya sama-sama memiliki tinggi di atas rata-rata.

Jang Won Young dan Lee Chae Min akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di "Music Bank". Keduanya kompak mengenakan outfit bernuansa klasik hitam dan putih.

Potret Jang Won Young IVE dan Lee Chae Min

Sumber: Twitter

Jang Won Young tampil anggun dengan mengenakan outfit serba putih. Ia mengenakan outer putih dipadukan rok pendek. Idol kelahiran tahun 2004 itu tetap manis sesuai usianya dengan mengenakan sneakers hitam dengan kaos kaki warna senada di bawah lutut.


Lee Chae Min menawan dengan mengenakan kaos hitam polos di balik jas trendi warna senada. Ia mengenakan celana panjang putih dan sepatu hitam yang kontras.

Aktor di bawah naungan Goldmedalist Entertainment itu tampak menunjukkan sikap gentleman kala foto dengan Jang Won Young. Ia memastikan kedua tangannya di belakang punggung, ini diketahui cara pria menghindari menyentuh secara tidak sopan.

Lee Chae Min di hari pertama menjadi MC \

Sumber: Twitter

Lee Chae Min juga tampak melebarkan kakinya dan sedikit merendahkan tubuhnya. Publik Korea kerap menyebutkan hal tersebut "manner leg" untuk menghormati sosok yang lebih pendek dari mereka.

Goldmedalist Entertainment juga membagikan beberapa potret Lee Chae Min di panggung "Music Bank". Aktor kelahiran tahun 2000 itu terlihat tersenyum manis dan menunjukkan pose menggemaskan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait