Jang Won Young IVE Bakal Mendadak Pendek, Lee Chae Min MC Baru 'Music Bank' Tinggi Banget!
Instagram/for_everyoung10
TV

Aktor rookie Lee Chae Min diumumkan sebagai pengganti Sunghoon ENHYPEN sebagai MC tetap di KBS 'Music Bank' yang akan memandu acara bersama dengan Jang Won Young IVE.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (24/9) KBS akhirnya mengumumkan telah mendapatkan pengganti dari Sunghoon ENHYPEN untuk memandu acara musik "Music Bank". Aktor rookie Lee Chae Min akan memandu "Music Bank" bersama dengan Jang Won Young IVE.

Lee Chae Min akan langsung memadu "Music Bank" pada episode yang ditayangkan 30 September mendatang. Ini setelah 3 pekan setelah Sunghoon keluar. Selama 2 kali penayangan "Music Bank", posisi Sunghoon digantikan oleh MC spesial yakni Juyeon THE BOYZ dan Lee Young Ji.

Lee Chae Min sendiri sesuai prediksi penggemar yakni memiliki tinggi di atas rata-rata. Hal ini karena Jang Won Young dikenal sebagai salah satu idol wanita tertinggi dengan 173 cm. Sehingga, dipastikan bahwa pengganti Sunghoon setidaknya di atas 180 cm.

Profil dari Lee Chae Min

Sumber: Goldmedalist Entertainment

Aktor tampan ini memiliki tinggi mencapai 189 cm. Lee Chae Min sendiri adalah adik dari Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di agensi Goldmedalist Entertainment.


Lee Chae Min adalah aktor kelahiran tahun 2000 yang memiliki paras tampan. Ia baru memulai debut sebagai aktor melalui drama tvN "High Class" tahun lalu sebagai Sekretaris An.

Lee Chae Min semakin disorot karena memerankan salah satu atlet badminton pada drama KBS "Love All Play" yang juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Pesonanya kala memerankan Lee Ji Ho sukses membuat para penggemar gemas bukan main.

Aktor rookie ini pun terungkap juga baru saja menyelesaikan syuting untuk film layar lebar "Everyday We Are". Ini akan menjadi debut layar lebarnya.

"Music Bank" sendiri akan menjadi pengalaman perdana Lee Chae Min untuk menunjukkan bakat sebagai MC. Acara musik KBS ini ditayangkan setiap hari Jumat pukul 17:05 KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru