Mantan Reza Arap, 10 Potret Kyra Nayda Bahagia Bersama Andy Garcia Pacar Barunya
Instagram
Selebriti

Isu perselingkuhan yang menyeret Reza Arap mendadak membuat nama Kyra Nayda, sang mantan, ikut dikaitkan. Sementara itu, Kyra saat ini tengah berbahagia bersama pacar barunya, Andy Garcia.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters terus menjadi perbincangan hangat. Pernikahan keduanya saat ini tengah digempur isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza. Di sisi lain, sosok Kyra Nayda, mantan pacar Reza, mendadak ikut terseret.

Menurut kabar yang beredar, Kyra putus karena Reza dugaan orang ketiga. Perempuan cantik tersebut sempat mengungkap alasan dirinya dan Reza putus. Move on dari Reza, Kyra saat ini telah berbahagia dengan pacar barunya, Andy Garcia. Bahkan keduanya terciduk merayakan pesta ulang tahun baru-baru ini. Kyra sendiri seolah tak menggubris kabar yang mengaitkannya kembali dengan Reza sang mantan.

Kyra dan Andy diketahui berpacaran lama. Keduanya merupakan pasangan kocak yang mood abis. Tak hanya itu, Kyra dan Andy juga sama-sama berkecimpung sebagai YouTuber. Kyra berfokus pada beauty dan travel sedangkan Andy pada makanan dan film. Couple goals, intip potret gaya pacarannya di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Rayakan Ultah Bersama


Rayakan Ultah Bersama
Instagram/kyranayda

Andy baru saja merayakan ulang tahunnya pada Jumat (24/9). Kyra tentu tak absen di hari spesial kekasihnya itu. Dalam keterangan Kyra memberikan doa baik kepada Andy. "Selamat ulang tahun @garciandyyy semoga kamu memiliki waktu terbaik ☼ banyak cinta, berkah & cuan selalu di jalan kamu!," tulis Kyra. Mereka tak hanya merayakan berdua namun juga bersama rekan-rekan yang lain.

2. Aksi Lucu Joget Bareng


Aksi Lucu Joget Bareng
Instagram/kyranayda

Bak Gym couple, Kyra dan Andy melakukan olahraga bareng. Tampak dalam video singkat keduanya melakukan gerakan simpel dengan kompak. Andy seolah menghempas imej cool dengan berjoget dengan kekasihnya itu. Banyak yang dibuat baper akan kekompakan mereka berdua.

3. Bikin Konten Makeup Gemes


Bikin Konten Makeup Gemes
Instagram/kyranayda

Bikin gemes, Andy dan Kyra membuat konten tutorial make up. Menariknya suara Andy yang menjadi sound, sementara Kyra yang memberikan tutorial. Penggemar yang melihatnya tak tahan ngakak di dalam komentar lantara Andy sempat salah menyebut nama make up. Salah satunya eyeliner dengan "mata kucing". Di akhir sound, Andy tak lupa memberi pujian kepada Kyra.

4. Suapan Bento


Suapan Bento
Instagram/kyranayda

Seperti pasangan pada umumnya, Kyra dan Andy juga menghabiskan waktu untuk hangout. Kali ini keduanya tengah menikmati bento, masakan khas Jepang. Keduanya terlihat saling suap dengan menggemaskan.

5. Pasangan Suportif


Pasangan Suportif
Instagram/kyranayda

Andy mengekspresikan kecintaannya terhadap masakan dengan membuka bisnis makanan. Dalam bio, Andy menyematkan dua username bisnisnya yakni Tokyu Dorinku dan Fuku Ramen. Lantas pada momen di atas, Kyra tenagh menemani Andy di momen membangun kedai Tokyu Dorinku. Mulai dari bangunan belum jadi hingga telah siap digunakan.

6. Ski Couple


<i>Ski Couple</i>
Instagram/garciandyyy

Pada 2020 lalu, Kyra dan Andy menghabiskan waktu musim dingin di Jepang. Keduanya asyik bermain ski di Sapporo Kokusai Ski Resort. Namun Andy membongkar bahwa kekasihnya itu ternyata tidak bisa bermain ski. "@kyranayda gak bisa main ski," ungkap Andy di keterangan.

7. Hangout ke Tempat Outdoor


Hangout ke Tempat Outdoor
Instagram/garciandyyy

Kyra dan Andy menghabiskan waktu di tempat terbuka dan asyik memberi makan rusa. Menariknya Andy menyebut ini menjadi latihan jika memiliki anak nanti. "Melatih diri memberi makan rusa sebelum memberi makan anak. #loh," tulis Andy

8. Pasangan Humoris


Pasangan Humoris
Instagram/garciandyyy

Andy merupakan pria karismatik namun ada kalanya ia juga menjelma menjadi sosok yang kocak. Ia tak segan mengedit fotonya menjadi lebih tua seperti ada momen di atas. Potretnya bersama Kyra itu kemudian diunggah di laman instagram. Namun warganet terlihat salfok lantaran Andy tetap terlihat tampan dengan rambutnya yang beruban. Sementara di slide selanjutnya mengambil foto couple dengan gaya yang unik yang bikin ngakak.

9. Gombalan Pantun


Gombalan Pantun
Instagram/garciandyyy

Kyra dan Andy menghabiskan waktu jalan-jalan ke Paris. Keduanaya kemudian mengbadikn momen romantis berlatar menara Eiffell. Andy dengan romantis mengucapkan selamat ulang tahun menggunakan pantun. "Jalan ke Paris bulan lalu. Tidak lupa coba kue. Selamat ulang tahun ibu bosku. Aku tresno karo koe (aku cinta sama kamu)," tulis Andy.

10. Lamaran Unik


Lamaran Unik
Instagram/garciandyyy

Ada-ada saja tingkah pasangan ini yang membuat penggemar ngakak dengan kekocakan mereka. Andy berpose berlutut di depan Kyra bak tengah melamar sang kekasih. Namun saat dibuka, itu bukanlah cincin tapi tisu basah. Menjaiwai banget, keduanya kompak bak memang tengah ada kejutan lamaran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait