ITA 2022: Najwa Shihab Tunjukkan Trofi Public Figure Inspiratif ke Orangtua, Momennya Bikin Terenyuh
Instagram/najwashihab
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Najwa Shihab tunjukkan trofi sebagai public figure inspiratif yang diraihnya di Indonesian Television Awards kepada orangtua, disebut pantas sukses usai ungkap kebiasaan ini.

WowKeren - Najwa Shihab membawa pulang sebuah trofi dari acara penghargaan bergengsi “Indonesian Television Awards 2022” yang digelar pada Kamis (22/9) malam lalu. Presenter sekaligus jurnalis yang akrab disapa Mbak Nana ini menyabet penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif. Bahkan kalimat sambutan Najwa Shihab usai meraih penghargaan tersebut dibanjiri banyak acungan jempol oleh publik.

Kini Najwa Shihab membagikan perasaan senangnya kepada orangtua. Ia pun mengunggah momen hangat saat menunjukkan trofi penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif tersebut kepada sang ayah Quraish Shihab serta sang ibu Fatmawati Assegaf.

Najwa Shihab mengunggah video saat ia duduk di hadapan kedua orangtuanya sembari menunjukkan trofi penghargaan tersebut. Meski videonya telah ditambahkan dengan alunan lagu menyentuh “Dunia Tipu-Tipu” milik Yura Yunita”, namun nuansa hangat dan kegembiraan tergambar jelas dari ekspresi Najwa Shihab dan kedua orangtuanya. Nampak Nana beberapa kali bak menjelaskan hal mengenai kemenangan tersebut kepada sang ibu dengan senyum merekah.

Bersamaan dengan itu, Najwa Shihab lantas mengungkapkan sebuah kebiasaan yang selalu dilakukannya kepada orangtua. Ia mengaku tak pernah lepas meminta doa sebelum menjalankan berbagai aktivitasnya. Najwa Shihab mengungkapkan kebiasaan dalam keluarganya untuk selalu meminta doa untuk hal apapun.

‘Doain Nana ya Abi, Mama’. Itu kalimat yang paling sering terucap dalam interaksi kami di keluarga. Mulai dari minta doa untuk hal yang cukup ‘serius’, kalau mau ujian misalnya, hingga yang mungkin relatif ringan, ‘doain jalan gak macet spy gak telat..’ Sedikit2 pasti minta doa. Padahal tanpa diminta pun, rantai doa itu tidak pernah putus,” ungkap Najwa Shihab di Instagram, Jumat (23/9).


Tiap Nana siaran, Mama selalu gak putus baca shalawat dan doain sambil nonton. Tiap Nana suaranya agak keras, doa Mama juga tambah kencang,” sambungnya.

Najwa Shihab mengingatkan tentang kekuatan doa orangtua yang ia percayai. Hal itu pula yang dipercaya Najwa Shihab sebagai kunci di balik kariernya saat ini.

Percaya akan kekuatan doa. Itu yang saya dapatkan dari Abi dan Mama. Dan itu jg amunisi pertama dan utama saya,” tutur Najwa Shihab. “Sudah peluk dan minta doa orang tua hari ini?” tandasnya.

Warganet ramai dibuat terenyuh hingga ingin meneteskan air mata melihat momen hangat Najwa Shihab bersama kedua orangtuanya. Perasaan bangga bak ikut mereka rasakan atas kemenangan Nana meraih penghargaan ITA 2022 ini. Sementara sebagian lain menyetujui ucapan Najwa Shihab soal doa orangtua dan menilainya sebagai “kunci” kesuksesannya saat ini.

Jadi pengen Nangis...Kami smua di belakang Mbak Najwa,” ucap @elly******. “Pantesan sukses di dunia, menghargai kedua orang tuanya banget, semoga sukses selalu mba nana we love you,” ujar @lisa*****. “Kak, terimakasih telah menjadi inspirasi banyak orang. Tetap membumi,” sedang puji akun @hafiedz******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait