Nikita Mirzani Tantang Ketemuan, Najwa Shihab Singgung 'Virus Dusta' Usai Raih Penghargaan
Instagram
Selebriti

Kala melakukan live Instagram, ada salah satu warganet yang bertanya apakah Nikita Mirzani mau dipertemukan langsung dengan Najwa Shihab. Nikita langsung menyanggupi tantangan tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik karena menyentil Najwa Shihab yang sempat menyinggung gaya hedon polisi Indonesia. Baru-baru ini, Nikita bahkan menantang Najwa untuk bertemu langsung dengannya.

Kala melakukan live Instagram, ada salah satu warganet yang bertanya apakah Nikita mau dipertemukan langsung dengan Najwa. Nikita langsung menyanggupi tantangan tersebut. Ibu tiga anak tersebut bahkan mempertanyakan apakah Najwa sendiri berani bertemu langsung dengannya.

"Mau banget, mauu.. Tapi dianya berani enggak ketemu gue? Taunya dia enggak berani lagi, secara gue kan huru-hara," jawab Nikita.

Di sisi lain, Najwa hingga kini masih belum memberikan tanggapan langsung atas sentilan hingga tantangan Nikita tersebut. Najwa justru sibuk menghadiri ajang penghargaan "Indonesian Television Awards" 2022 pada Kamis (22/9) malam.

Dalam acara tersebut, Najwa meraih penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler. Setelah menerima piala, Najwa lantas menyampaikan ucapan terima kasih dan menyinggung soal "virus dusta" dalam pidatonya.


"Alhamdulillah Hirobbil Alamin. Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik. Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kami anggap penting," tutur Najwa di atas panggung ITA 2022.

Nikita Mirzani Tantang Ketemuan, Najwa Shihab Singgung \'Virus Dusta\' Usai Menangkan Penghargaan

Instagram/@najwashihab

Menurut Najwa ada banyak kebenaran manis dan pahit. Dan seluruh kebenaran tersebut harus dibicarakan secara bersama-sama.

"Dalam upaya untuk membicarakan kebenaran, selalu ada usaha untuk merobohkan nyali lewat intimidasi. Beragam intimidasi, macam-macam bentuk intimidasinya. Tapi tujuannya selalu satu, membangun rasa ngeri, menakut-nakuti supaya kita berhenti," jelasnya.

Lebih lanjut, putri Quraish Shihab tersebut mengajak semua untuk merapatkan barisan dan saling menularkan nyali. Najwa juga mengajak semua pihak untuk memperjuangkan nilai-nilai positif.

"Karenanya mari rapatkan barisan teman-teman. Mari saling menularkan nyali, memperjuangkan nilai integritas, toleransi, pentingnya partisipasi, nilai-nilai yang kita percaya sama-sama di Narasi. Supaya selalu ada orang-orang di luar sana yang juga menolak berhenti dan terus berani. Terima kasih sekali lagi," pungkas Najwa yang disambut tepuk tangan penonton.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait