Ditantang Netizen untuk Bertemu Najwa Shihab, Nikita Mirzani Balik Lontar Pertanyaan
Instagram
Selebriti

Sempat senggol Najwa Shihab di media sosial, Nikita Mirzani justru balik lontar pertanyaan begini usai ada netizen yang menantangnya untuk bertatap muka langsung.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali jadi pusat perhatian netizen usai mendadak mengkritik ucapan Najwa Shihab beberapa waktu yang lalu. Niki “menyentil” omongan Najwa Shihab saat menyinggung gaya hedon polisi. Niki balik menyindir Najwa Shihab yang dinilainya terlalu menggebu-gebu saat menyinggung soal kepolisian.

Tak hanya itu, Niki juga memberikan kritikan atas cara bicara Najwa Shihab. Niki menilai jika Najwa Shihab terlalu menyerang pribadi kepolisian.

“Serangan” Nikita Mirzani ini lantas ramai menjadi sorotan banyak pengguna Instagram lainnya. Lagi-lagi publik pro dan kontra serta pecah kubu antara mendukung pernyataan Nikita Mirzani hingga ramai juga yang pasang badan untuk Najwa Shihab.

Namun di sisi lain, Najwa Shihab sendiri seolah tak menanggapi beragam sentilan dari Nikita Mirzani. Hal ini membuat warganet kerap menyindir balik artis 36 tahun tersebut. Seperti salah satunya saat Niki melakukan live di media sosial.

Seorang warganet menantang keberanian Niki untuk bertatap muka atau bertemu dengan Najwa Shihab secara langsung. “Ka Niki mau nggak dipertemukan sama mba Nana (Najwa Shihab)," tanya netter di live Instagram Nikita Mirzani, yang dibagikan ulang akun @viral_seleb.


Niki bak tak berpikir dua kali. Ia langsung menerima tantangan netizen tersebut untuk bertemu langsung dengan Najwa Shihab.

Namun bukan Niki namanya jika tak “ngegas” dalam merespons. Selain menerima tantangan tersebut, ia juga balik “mempertanyakan” keberanian Najwa Shihab untuk bertemu dengannya.

“Mau banget, mauuu...tapi dianya berani gak ketemu gue?” celetuk Nikita Mirzani.

Video Niki memancing tanggapan dari netizen yang bermacam-macam. Sebagian besar yang membela Najwa Shihab pun langsung balik menyindir pedas keributan yang dibuat Nikita Mirzani ini.

Terlepas dari itu, Niki diketahui tak hanya “menyentil” Najwa Shihab saja baru-baru ini namun juga kemunculan hacker Bjorka. Niki dengan pedas menuding hacker Bjorka hanya mengarang cerita. Tak lama, sang hacker menanggapi dengan mengaku tak memiliki waktu untuk meladeni ocehan Nikita Mirzani. Hal ini membuat ibu tiga anak itu pun langsung “ngegas” menyindir hacker Bjorka hanya mencari-cari alasan.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait