Nikita Mirzani Sentil Hacker Bjorka Tukang Ngarang, Bakal Ungkap Sosok di Baliknya?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Hacker Bjorka kini tengah ramai menjadi perbincangan usai retas dan bocorkan data sejumlah pejabat, Nikita Mirzani sentil habis-habisan sebut tukang ngarang.

WowKeren - Nikita Mirzani rupanya ikut mengomentari kemunculan hacker Bjorka yang tengah ramai menjadi perbincangan. Diketahui, belakangan heboh seorang hacker dengan nama akun Bjorka yang meretas dan membocorkan data sejumlah pejabat.

Namun Nikita rupanya justru menyentil kemunculan hacker Bjorka tersebut. Pasalnya menurut Nikita, hacker Bjorka adalah tukang ngarang yang menambahkan dan mengurangi informasi yang ada.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok beegooooo bet. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data2 ngambil dari kelurahan sama di google plus di ksh bumbu2 bohong sama ngarang plus ada yg di kurang2 in dan di tambahin haduuuuhhh," tulis Nikita di postingan Instagram Story, Kamis (15/9).

Nikita pun berseloroh akan membongkar identitas hacker Bjorka tersebut. "Tunggu saya yg bongkar identitas kamu yah," tulisnya.


Nikita Mirzani Sentil Hacker Bjorka Tukang Ngarang, Bakal Ungkap Sosok di Baliknya?

Sumber: Instagram


Lebih lanjut, Nikita rupanya kembali menyentil hacker Bjorka agar lebih banyak belajar. Nikita pun mengaku tak masalah jika harus membiayai hacker Bjorka agar menjadi hacker yang top.

"Coba belajar lagi yang jauuuh sana. Klo kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayaiin smp jadi hacker top Indonesia. Lalu klo udh smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negri plus luar angkasa," tulis Nikita.

Nikita rupanya benar-benar tak percaya dengan hacker Bjorka. Pasalnya menurut Nikita, semua data pribadi seseorang bisa didapat dari internet dan lembaga kemasyarakatan.

"Namanya artis apalagi pejabat Indonesia. Semua data nya ada di Wikipedia dan di google plus ada di Pak RT, kelurahan, kecamatan dan juga ada di arsip sekolah jaman dahulu kala," tulis Nikita.

Diketahui, hacker Bjorka memang tengah mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pasalnya selain membocorkan data pribadi, hacker Bjorka juga kerap memberi sindiran terhadap sejumlah pejabat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait