Tulang Perut Kelihatan, Kondisi Fisik Jang Won Young IVE Makin Dikhawatirkan
Naver
Selebriti

Jang Won Young kini masih sibuk mempromosikan comeback 'After LIKE' di berbagai program musik. Lagu itu telah sukses meraih kemenangan sebanyak 7 kali dari banyak program musik.

WowKeren - Jang Won Young beberapa waktu terakhir memang dilaporkan terlihat semakin kurus. Namun kondisi member IVE itu semakin dikhawatirkan usai tampil membawakan lagu comeback "After LIKE" di program "MCountdown".

Video yang kini viral itu menunjukkan penampilan imut Jang Won Young yang menguncir rambutnya. Namun publik malah ramai menyoroti tulang rusuk di area perutnya yang terlihat dengan jelas.

Banyak netizen yang jadi menyatakan keprihatinan tentang kondisi kesehatan Jang Won Young. "Dia sangat kurus, aku khawatir," tulis seorang netizen. "Kuharap dia tidak menekan dirinya sendiri untuk tetap kurus," imbuh lainnya.

"Aku tahu dia ingin terlihat sempurna, tetapi melihatnya seperti ini membuatku merasa sangat bersalah," sahut netizen lain. "Kesehatan harus didahulukan," tambah yang lain. "Dia selalu kurus, tapi sekarang semakin parah," pungkas lainnya.


Tulang Perut Kelihatan, Kondisi Jang Won Young IVE Makin Dikhawatirkan

Source: YouTube

Terkait kondisi itu, netizen juga membahas lagi perkataan Jang Won Young di masa lalu tentang kondisi fisiknya yang dikatakan tidak pernah bisa gemuk. "Orang-orang tidak tahu bagaimana aku mengatur segalanya," curhat Jang Won Young.

"Mereka akan mengatakan aku tidak bertambah gemuk bahkan jika aku makan, dan berpikir aku memiliki konstitusi yang berbeda, tetapi semua orang akan terkejut ketika mereka mengetahui bagaimana aku menjaga tubuhku," imbuh Jang Won Young.

Di sisi lain, "After LIKE" kembali mencatat prestasi menakjubkan. Pada 13 September pukul 10:30KST, iChart Instiz mengumumkan bahwa "After LIKE" telah mencetak all-kill sempurna, menjadikannya lagu pertama girl grup rookie yang mencapai prestasi tersebut.

Sementara itu, "After LIKE" juga telah sukses meraih kemenangan sebanyak 7 kali dari berbagai program musik. Prestasi lagu ini kemungkinan masih akan bertambah mengingat IVE masih aktif mempromosikan comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait