Kang Tae Oh Bakal Hentikan Aktivitas Seminggu Sebelum Berangkat Wamil
Selebriti

Agensi Kang Tae Oh mengungkapkan kabar terbaru dari aktivitas sang aktor yang akan segera menjalani wajib militernya sehingga kegiatanya di industri hiburan harus berhenti sementara waktu.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, Kang Tae Oh akan melaksanakan wajib militernya. Terkait kabar ini, agensinya Man of Creation mengungkapkan bahwa sebelum keberangkatan sang aktor tidak akan ada perayaan khusus atau apa pun itu.

"Kang Tae Oh akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen divisi ke-37 yang berlokasi di Kabupaten Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara pada tanggal 20 September," ungkap agensi pada Kamis (15/9).

"Tidak akan ada acara khusus yang diadakan sebelum pendaftarannya. Tolong tunjukkan dukungan hangat untuk Kang Taeoh yang akan kembali setelah dengan rajin menjalankan tugas wajibnya," tutur agensi Kang Tae Oh memberikan pernyataan atas nama dirinya.

Meski tidak merayakan keberangkatan wamilnya, Kang Tae Oh akan secara pribadi mengucapkan salam terakhirnya kepada penggemar untuk meredakan kekecewaan mereka. Terlebih, dirinya belakangan ini menerima banyak cinta dari penggemar untuk perannya sebagai Lee Junho dalam drama "Extraordinary Attorney Woo".


Seperti diketahui, pengumuman Kang Tae Oh terkait jadwal wajib militer membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, pengumuman tersebut mulai tersebar ketika Kang Tae Oh sedang menikmati popularitasnya setelah membintangi drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Namun, seiring dengan ketentuannya sebagai warga Korea yang baik, Kang Tae Oh memutuskan untuk berangkat wamil di usianya yang menginjak 29 tahun perhitungan Korea). Ini menandakan bahwa ia hampir mendekati batas persyaratan yang berlaku.

Perlu diketahui bahwa Kang Tae Oh akan menerima pelatihan dasar selama empat minggu. Ia kemudian bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan.

Dalam wawancara masa lalunya, Kang Tae Oh sempat berbicara mengenai popularitasnya yang telah ia raih sekaligus menjadi tahun ia berangkat wamil. "Memang benar bahwa setiap pria Korea harus memenuhi wajib militer. Aku tidak memiliki perasaan yang rumit hanya karena ini adalah pekerjaan terakhirku sebelum wajib militer. Faktanya, aku masih belum merasakannya," ujarnya.

Sementara itu, Kang Tae Oh harus memfokuskan diri untuk wajib militernya selama 18 bulan mendatang. Berdasarkan informasi yang beredar, Kang Tae Oh diharapkan bahwa tanggal keluarnya adalah 19 Maret 2024.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru