Dove Cameron 'Tebar Ciuman', Jeno NCT Dream Sampai Salah Tingkah di New York Fashion Week
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Setelah pertunjukan, Jeno menyapa Dove Cameron sekali lagi, kali ini berbagi interaksi yang sama-sama lucu. Saat mereka berfoto bersama, dia memastikan untuk berterima kasih pada Jeno.

WowKeren - Jeno NCT Dream telah secara resmi melakukan debut runway-nya, menjadi idol K-Pop pertama yang membuka fashion show di New York Fashion Week. Sementara NCTzen belum puas dengan penampilan yang Jeno suguhkan, interaksinya yang lucu dengan Dove Cameron juga mendapatkan perhatian.

Selain membuka fashion show Peter Do, Jeno juga menghadiri Vogue World yang merupakan perayaan ulang tahun ke- 130 Vogue. Di sana, ia langsung menjadi viral setelah memamerkan visualnya yang sempurna dan fisiknya yang berotot dalam balutan jas tanpa dalaman.

Bisa ditebak, visual Jeno di runway membuat penggemar semakin heboh. Dengan setelan backless, celana dengan robekan di bagian sisi, dan sepasang platform heels yang mencolok, penyanyi kelahiran 2000 itu membuat semua perhatian tertuju padanya.

Kehadiran Jeno di New York Fashion Week sangat sukses sehingga NCTzens bahkan bercanda tentang semua selebritas yang tampaknya telah dimenangkannya. Di antara mereka adalah penyanyi dan aktris Amerika Dove Cameron, yang pertama kali ditemui Jeno di Vogue World.


Dove Cameron adalah salah satu tamu di peragaan busana Peter Do, di mana dia duduk di sebelah Seulgi Red Velvet. NCTzen menyoroti bukti menggemaskan bahwa mereka berdua adalah teman yang mendukungnya.

Dove Cameron \'Tebar Ciuman\', Jeno NCT Dream Sampai Salah Tingkah di New York Fashion Week

Setelah pertunjukan, Jeno menyapa Dove Cameron sekali lagi, kali ini berbagi interaksi yang sama-sama lucu. Saat mereka berfoto bersama, dia memastikan untuk berterima kasih pada Jeno, yang dia balas dengan sopan. Dan karena itu juga merupakan ucapan selamat tinggal, Dove Cameron dengan ramah menambahkan, "Be well," bersama dengan flying kiss (cium jauh).

Jeno adalah orang yang sangat sopan, tapi cium jauh itu tampaknya mengejutkannya, membuat sang idol sangat bingung bagaimana membalasnya. Fans menganggap reaksi Jeno sangat imut, terutama karena itu menunjukkan betapa sopannya dia.

Sekarang, Dove Cameron mem-follow Instagram Jeno. Fans menikmati persahabatan yang tidak biasa ini, terutama karena Jeno dikenal sebagai orang yang lebih tertutup. Sangat menyenangkan melihatnya terbuka dan berinteraksi dengan begitu banyak orang baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait