Pamer Video Rayyanza Cipung, Erina Gudono Pacar Kaesang Dituding Tak Izin Raffi-Nagita
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Erina Gudono dikenal sebagai salah satu fans berat Rayyanza Cipung. Namun kekasih Kaesang Pangarep ini sempat diprotes karena dinilai belum izin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Erina Gudono jadi sorotan setelah status sebagai calon istri Kaesang Pangarep terkuak. Tak sekedar cantik, Puteri Indonesia DIY 2022 ini juga sukses meraih 20 penghargaan hingga membuat Kaesang makin kesengsem dan bucin.

Bukan cuma Kaesang, calon menantu Presiden Joko Widodo ini juga disukai banyak pihak. Namun biasa dipuji, Erina kali ini kena kritik usai mengunggah video Rayyanza, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu di IG Story.

Instagram

Erina Bereaksi Usai Diprotes Netter

Dalam video unggahan Erina, Rayyanza tampak asyik bermain dengan sang nenek, Rieta Amilia. Meski tak ada yang aneh dengan video itu, Erina diprotes karena dinilai belum izin orangtua Rayyanza. "Share ini sudah ijin sama orang tuanya ga seeh?? awas kena uu ite," tanya seorang netter.

Erina yang merupakan fans berat Rayyanza ini menanggapi kritikan itu dengan bijak. Ia mengungkap kalau video Rayyanza selalu membuat orang lain bahagia. Calon istri Kaesang itu juga segera mention akun Raffi-Nagita serta izin pada nenek Rayyanza, Rieta.


"Yaaah tapi kan repost cipung abubu bikins semua orang happi hahaha. ijin ya Tieta dan kak Gigi @raffinagita1717," kata Erina.

Sejauh ini, Raffi-Nagita belum repost postingan Erina. Namun ortu Rayyanza ini diduga tak bakal keberatan terutama karena keduanya kenal baik dengan Kaesang, pacar Erina

Bahkan Raffi sempat dikabarkan menggandeng Kaesang untuk menjadi partner bisnisnya. Bahkan Kaesang dijadikan sebagai komisaris di perusahaan Rans Entertainment. Raffi lantas membocorkan kalau ia dan Kaesang berencana kolabs untuk bisnis kuliner.

"Nanti habis Lebaran kita akan melakukan gebrakan di bidang F&B (food and beverage), gebrakan yang sangat luar biasa," kata Raffi, April 2022. "Dengan adanya mas Kaesang di usia 20 tahunan, kita akan berkolaborasi sebanyak-banyaknya, jangan mudah puas apalagi kalau kita berada di zona nyaman terus," seru Raffi.

"Ke depannya kami pengin membuat F&B sendiri di mana kita akan membuka ratusan cabang di Indonesia yang insya Allah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia," ujar Kaesang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts