Erina Gudono Raih 20 Penghargaan, Kelakuan Kaesang Bucin Saat PDKT Terkuak
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Tak sekedar cantik, Erina Gudono juga cerdas hingga mampu meraih puluhan penghargaan untuk kompetisi bisnis. Disisi lain, kecantikan hingga kecerdasan Erina diduga menjadi alasan kuat Kaesang jatuh cinta berat.

WowKeren - Sosok cantik Erina Gudono akan segera dipersunting oleh Kaesang Pangarep. Menurut kabar, keduanya akan menikah antara Oktober atau Desember.

Jelang hari spesial itu, Erina dan Kaesang diduga sudah melakukan sesi foto prewedding. Keduanya terlihat serasi ketika mengenakan busana adat Jawa.

Sementara itu, Erina yang akan menjadi calon mantu presiden itu bukan sosok sembarangan. Di situs Puteri Indonesia, Erina yang merupakan perwakilan Yogyakarta untuk ajang tahun 2022 tersebut telah meraih sekitar 20 penghargaan di kompetisi bisnis. Ia sempat menyandang juara 1 bisnis project di Tokyo, Jepang. Lulusan Manajemen Keuangan angkatan 2014 FEB UGM tersebut juga menjadi delegasi Indonesia di Harvard World MUN (Model United Nations). Selain itu, Erina juga sempat meraih penghargaan untuk kompetisi esai di Konferensi Libertarian Australia, dan Kompetisi Inisiatif Sosial AIESEC.

Instagram

Momen Kaesang Datang Beri Dukungan ke Erina


Dengan prestasi gemilang itu, Erina agak semakin memiliki nilai plus di mata Kaesang. Tak heran jika putra bungsu Presiden Joko Widodo ini sampai bucin berat sejak awal mendekati Erina. Dikenal cuek, Kaesang justru sempat terciduk datang memberikan dukungan. Ia tampak tersenyum malu-malu saat ketahuan hadir menonton Erina di ajang Puteri Indonesia 2022.

Bukan cuma itu, sahabat Erina, Feby Annisa, mengungkap jika Kaesang suka mengirim makanan. Padahal Feby awalnya tak tahu jika Erina didekati oleh Kaesang.

"Awal waktu aku ikut Puteri Indonesia di masa karantina itu aku sama sekali nggak tahu kalau Erina itu deket sama Kaesang ya," kata Feby. "Jadi aku tahu setelah Puteri Indonesia selesai, aku lihat di status Instagramnya bahwa dia lagi di Stadion Manahan Solo dengan Kaesang. Seiring berjalannya waktu sering dikasih makanan atau apa. Dari situ aku udah mulai kaget, 'Oh sama Kaesang'."

Sebagai sahabat, Feby mendoakan yang terbaik buat Erina dan Kaesang. Ia ikut berbahagia karena keduanya hendak menikah.

"Yang bener-bener titiknya itu aku melihat dia lagi sama Kaesang di Istana upacara bareng, ah ini udah deket nih PDKT," ujar Feby. "Ketika udah denger kabar lagi sekarang dia mau nikah, ya udah aku ikut bahagia."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts