Keisya Levronka Akhirnya Turunkan Nada Lagu 'Tak Ingin Usai'
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Sering dihujat habis-habisan karena dianggap gagal menyanyikan lagu sendiri, kini Keisya Levronka akhirnya turunkan nada lagu 'Tak Ingin Usai' saat mengisi sebuah acara musik. Berhasil?

WowKeren - Keisya Levronka belakangan tak hentinya menjadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran dirinya dianggap gagal dalam menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai".

Keisya dianggap gagal lantaran tak bisa mencapai nada tinggi. Ia pun ramai didesak untuk menurunkan nada asli dari lagu "Tak Ingin Usai".

Namun hal itu tak digubris oleh Keisya. Pasalnya jebolan ajang "Indonesian Idol" ini lebih memilih bernyanyi sesuai dengan nada di lagu "Tak Ingin Usai" yang membuat banyak pihak kecewa.

Akan tetapi baru-baru ini, Keisya tampaknya mendengarkan saran dari netizen. Pasalnya saat tampil di sebuah acara musik, Keisya akhirnya menurunkan nada lagu "Tak Ingin Usai".


Keisya pun tampak hati-hati saat akan menyanyikan nada tinggi di lagunya itu. Ia juga menyanyikan lirik demi lirik dari lagu "Tak Ingin Usai" dengan penuh penghayatan.

Namun sayangnya, banyak netter masih saja menanggapi sinis. Hal itu lantaran suara Keisya dianggap sama saja dengan sebelumnya.

Suara Keisya rupanya dinilai tetap saja fals meski telah menurunkan nada lagu. Tak ayal, Keisya kembali dihujat hingga diledek tak menguasai lagunya sendiri.

"Sama aja sih blm ada perubahan," tulis akun @ci****13. "Tetap aj masih gk nyampe suaranya😂," komen akun @df*****el.

"Kok ttp fales ya😢. Harus banyak belajar yaah. Lagu bagus bgtt, syg disia siain," sambung akun @na****uu. "Sama aja, ga bisa nada tinggi brrti dengan lepas itu hrs pake nada falseto suara yg sengau2 itu," timpal akun @ti***ah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait