D.O. EXO Cs Tampilkan Pesona Kuat di Poster 'Bad Prosecutor', Tim Produksi Bocorkan Hal Ini
KBS
TV

KBS merilis poster D.O. EXO dan beberapa pemeran pendukung jelang penayangan episode perdana 'Bad Prosecutor'. Intip potret mereka dan keterangan tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Bad Prosecutor". Salah satunya dengan merilis poster D.O. EXO dan sejumlah pemeran pendukung.

"Bad Prosecutor" adalah drama tentang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang tidak sopan dan nakal namun memiliki rasa keadilan yang tinggi. Dia akan melakukan berbagai cara untuk menghukum para penjahat.

Poster yang baru dirilis menunjukkan karakter D.O., Lee Se Hee, Ha Joon, Kim Sang Ho, Lee Si Eon, Joo Bo Young dan Kim Tae Woo. Mereka menunjukkan beragam pose menarik di poster yang memiliki goresan cat merah.

D.O. yang berperan sebagai "jaksa gila" bernama Jin Jung menunjukkan ekspresi kesal dan tatapan tajam di posternya. Keterangan di poster itu berbunyi, "Aku menjadi jaksa karena orang-orang sepertimu."

Lee Se Hee akan memainkan jaksa senior karismatik yang bernama Shin Ah Ra. Posternya berbunyi, "Jin Jung, bagaimana gangguan ekosistem sepertimu bisa menjadi jaksa?"


D.O. EXO Cs Tampilkan Pesona Kuat di Poster \'Bad Prosecutor\', Tim Produksi Bocorkan Hal Ini

Source: KBS

Ha Joon berperan sebagai jaksa elit dan ambisius yang bernama Oh Do Hwan. Dalam posternya, Oh Do Hwan terlihat sangat fokus saat menerima panggilan telepon sambil berkata, "Beri aku sesuatu yang lebih besar! Sesuatu yang cocok untuk seorang jaksa ace..."

Poster lain juga menunjukkan kepribadian kuat masing-masing karakter pendukung. Mulai dari Park Jae Kyung (Kim Sang Ho), Go Joong Do (Lee Si Eon), Baek Eun Ji (Joo Bo Young) hingga Kim Tae Ho (Kim Tae Woo).

Untuk mengiringi perilisan poster tersebut, tim produksi turut memberi bocoran menarik tentang kepribadian para karakter. Mereka berkomentar, "Selain 'jaksa jahat' Jin Jung yang melangkah tanpa ragu-ragu untuk pembalasan, berbagai macam karakter yang terikat dengannya akan meledakkan pesona individualitas mereka yang meluap-luap di 'Bad Prosecutor'."

"Tolong nantikan untuk melihat bagaimana protagonis dari 'Bad Prosecutor' termasuk Do Kyungsoo (D.O.), Lee Se Hee, Ha Joon, Kim Sang Ho, Lee Si Eon, Joo Bo Young, Kim Tae Woo dan banyak lagi, akan memimpin (plot cepat) pembangunan yang dipenuhi dengan sensasi dan pemandangan yang menarik untuk dilihat," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "If You Wish Upon Me" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Move To Heaven" ini akan mulai tayang pada 5 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait