Wendy Walters dan Reza Arap Diduga Ribut Besar Usai Pergoki Sosok Wanita di Dalam Kamar
Instagram/wendywalters
Selebriti

Sahabat diduga membongkar masalah rumah Wendy Walters dan Reza Arap yang tengah diterpa isu perselingkuhan. Wendy disebut sempat memergoki Reza berduaan di kamar dengan seorang wanita.

WowKeren - Isu Reza Arap selingkuhi sang istri, Wendy Walters masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan publik. Bukan hanya netizen, sejumlah rekan artis seperti Ernest Prakasa dan Ziva Magnolya pun ikut memberikan komentar tentang rumor perselingkuhan ini.

Terbaru, salah satu sahabat Wendy, pemilik akun Instagram @victoria_makeuptelier membongkar cerita mengejutkan. Ia menyebut jika temannya yang diduga adalah Wendy baru saja memergoki pasangannya sedang berduaan dengan seorang perempuan di dalam kamar. Pernyataan sahabat Wendy ini seolah semakin menguatkan rumor perselingkuhan Reza Arap.

"Kasihan teman gue. Jadi, dia habis nangkep lakinya di kamar sama perempuan lain," ungkap Victoria di Instagram Story yang kemudian diunggah ulang oleh @lambe_turah, Selasa (20/9).

Tak sampai di situ, Victoria juga memperlihatkan penampakan ponsel Wendy Walters yang remuk. Diduga karena Wendy sempat terlibat pertengkaran dengan Reza karena isu orang ketiga ini.


"Hebat lu, iPhone udah kayak begini masih nyala?" tanya Victoria. "Kenapa nih begini, harus ngirit yah Wen," imbuhnya seolah menyindir sesuatu. Sadar tengah divideokan oleh sahabat, Wendy Walters hanya menanggapi dengan memainkan jari dan menyebutkan "chuan..chuan".

Menanggapi unggahan-unggahan ini, netizen pun memberikan beragam komentar. Mereka mengaku bingung dengan isu yang masih simpang-siur ini. Banyak yang menyebut jika isu perselingkuhan Reza Arap ini sudah ramai dibahas beberapa waktu lalu.

"Bukannya ini kabar udh lama ya? Keknya udh lama tau isu2 perselingkuhan ini," komentar netter. "Netizen harus apa?" sahut lainnya. "Dari jaman ci kyra nayda bukan begitu?" celetuk akun lain.

Ada pula yang menyayangkan sikap sahabat Wendy Walters yang malah mengumbar masalah ini ke publi. "Bangga bgt nyebar masalah rumah Tangga oran," ujar @des*******. "Rumah tangga klo lg ada masalah trs bnyk yg ikut nimbrung biasanya gak bkl aman, yg harusnya bs diselesaikan baik2 ujung2nya pasti cerai krn banyak yg ngomporinnya," saran akun @bunda******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru