Postingan MUA Sahabat Wendy Walters Ini Buktikan Reza Arap Selingkuh?
Instagram
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Sahabat Wendy Walters seolah tak terima saat Reza Arap disebut tidak mungkin berselingkuh. Lewat Instagram pribadinya, sahabat Wendy ini memberi jawaban menohok atas komentar netter.

WowKeren - Nama Reza Arap mendadak trending dan jadi perbincangan hangat warga Twitter sejak Senin (19/9) malam sampai hari ini, Selasa (20/9). Hal itu dikarenakan Reza disebut-sebut berselingkuh dari sang istri, Wendy Walters.

Belum ada bukti konkret yang mengatakan bahwa Reza Arap telah menduakan Wendy dengan perempuan lain. Karenanya, tak sedikit netizen yang kurang percaya dan berbalik membela Reza.

"Lihat nggak sih kemarin InstaStory Ciwen yg repost an Ci Victoria, cc Victoria kaya ngasih kalimat2 penyemangat gitu. Kaya emang Ciwen sama Arap tuh gak baik2 aja," komentar salah seorang netter di Twitter.

Tak perlu menunggu lama, komentar itu langsung mendapat ditanggapi oleh netter lain. "Ya balik lg, kalo emang terjadi, apa yg menyebabkan atau membuat si Arap bisa 'cheating'? Gua ngikutin Arap, jadi kalo emang Arap cheating itu mustahil, dan kalo emang terjadi apa penyebabnya? Gue juga mau nanya Wendy udh gak follow Mathew lagi kan?" ungkap akun lain yang membela Reza Arap.


Postingan MUA Sahabat Wendy Walters Ini Buktikan Reza Arap Selingkuh?

Instagram Story

Melihat komentar ini, salah seorang sahabat Wendy Walters yang merupakan makeup artist tampak geram. Ia melalui Instagram Story memperlihatkan tangkapan layar dari komentar netizen tersebut dan kemudian memberikan balasan menohok. Seolah ia tak terima jika Reza Arap disebut tidak mungkin berselingkuh.

"Apa? Laki-laki nggak bisa cheating? Kilua Ismail, lu laki pasti," kata Victoria dengan nada kesal. "Sabar ya," sambungnya mencoba menguatkan Wendy Walters.

Tak sampai di situ, dalam keterangan unggahannya, Victoria juga kembali memperingatkan netizen yang berkomentar seenaknya tanpa tahu duduk permasalahannya. "Plis ya! Kalau gak tau apa2 diem aja deh!" tulisnya. "@wendywalters kamu hebat," sambungnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts