Marissya Icha Ungkap Kesaksikan Tentang Sosok Dewi Zuhriati, Hempas Cap Artis Dadakan?
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Hempas nyinyiran serta cap artis dadakan yang dilontarkan kepada Dewi Zuhriati, Marissya Icha menggebu-gebu sampaikan pembelaan menohok begini terkait kesaksiannya.

WowKeren - Dewi Zuhriati, ibunda Fujianti Utami tak bisa menahan kesedihannya saat terus mendapatkan hujatan dari publik. Di tengah fokus berjualan melalui fitur live, sosok yang akrab disapa dengan Oma Dewi ini mengaku tak bisa menahan air matanya usai terus dicap sebagai artis dadakan.

Kini Marissya Icha pun buka suara untuk membela Oma Dewi. Marissya Icha diketahui bersahabat dekat dengan mendiang Vanessa Angel yang merupakan menantu dari Oma Dewi. Kedekatan Icha dengan keluarga Oma Dewi pun terjalin dengan sangat baik bak saudara. Tak pelak, kesedihan Oma Dewi membuat Marissya Icha seolah ikut tersulut emosi.

Ia kemudian pasang badan dengan membeberkan kesaksiannya akan sosok Oma Dewi yang sesungguhnya. Menurut Icha, Oma Dewi adalah tipe ibu yang tak pernah ingin menyusahkan anak-anaknya meski mereka telah mencapai kesuksesan.

“Mama ini ya, ini aku bersaksi, Mama itu nggak pernah mau nyusahin anaknya sekalipun anaknya sudah banyak duit. Mama nggak pernah minta duit sama anak-anaknya,” tegas Marissya Icha kepada rekan media.

Karena itu menurut Icha, Dewi Zuhriati pun masih melanjutkan bisnis yang dimilikinya meski memiliki anak-anak yang juga telah sukses saat ini. “Jadi Mama berusaha untuk melanjutkan kehidupannya sendiri dan sebisa mungkin membantu Gala,” sambungnya.


Karena itu Marissya Icha menegaskan jika Dewi Zuhriati hanya melakukan apa yang biasa dilakukannya yakni menggeluti bisnis dan jualannya. Bak hempas nyinyiran netizen yang memberikan “cap” artis dadakan, Marissya Icha menjelaskan jika Oma Dewi hanya melanjutkan kehidupannya seperti sedia kala.

“Jadi Mama melanjutkan kehidupannya, dengan live dengan jualan,” tegas Marissya Icha.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga membela Oma Dewi yang terus dihujat setelah kepergian sang putra Bibi Andriansyah dan menantu tercintanya yakni Vanessa Angel. Menurut Icha semua yang terjadi sudah menjadi takdir yang digariskan oleh Tuhan.

Pembelaan yang sama lantas menggema dari banyak netizen lainnya. Warganet memuji pernyataan Marissya Icha sekaligus ikut membela Oma Dewi dari beragam omongan miring di jagat maya.

Kak icha is the bestt, selalu jd garda terdepan buat keluarga gala,” tutur @helen*****. “Rezeki udh di atur Allah, heran aja sm org yg berpikir artis jalur duka,” bela @lina*****. “Apa salah seorang ibu mau membantu cari nafkah …best kan ibu ibu berusaha mandiri,” sahut akun @mommy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait