Ashanty Pamer Foto Main Tenis Bareng Para Artis, Penampilan Wulan Guritno Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Kini aktif olahraga, Ashanty pamer foto saat main tenis bareng sejumlah rekan artis. Netter malah salfok dengan penampilan Wulan Guritno di foto. Kenapa?

WowKeren - Ashanty belakangan aktif berolahraga. Ia kerap melakukan aktivitas olahraga bersama dengan sejumlah rekan sesama artisnya.

Terbaru, istri Anang Hermansyah ini terlihat bermain tenis. Ashanty rupanya bermain tenis bersama dengan Wulan Guritno, Titi Kamal dan seorang wanita bernama Dina Albens.

Terlihat dalam foto, Ashanty dan yang lain berfoto bersama usai bermain tenis. Mereka terlihat berpose sambil membawa raket tenis masing-masing.

Keempatnya pun tampil sporty dengan kaus serta rok pendek. Ashanty sendiri terlihat mengenakan kaus serta senada berwarna merah. "Salam Olahraga😍 #tenis," tulis Ashanty dalam keterangan foto, Selasa (20/9).

Foto-foto yang diunggah Ashanty itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya salfok dengan penampilan Ashanty cs dalam foto. Terutama penampilan Wulan Guritno.


Rupanya menurut netter, Wulan Guritno terlihat seperti ABG karena penampilannya itu. Terlihat dalam foto, Wulan tampil dengan crop top putih yang membuat bagian perutnya sedikit terlihat. Wulan pun tampak seksi dengan rok mini sepaha berwarna magenta.

Penampilan Wulan itu pun sukses membuat takjub banyak netter. Pasalnya bentuk tubuh Wulan dinilai ramping di usianya yang sudah menginjak 41 tahun. Netter pun mengaku iri dengan bentuk tubuh Wulan tersebut.

"Mba wulan gilaaaa bodynyaa 😍😍😍😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," tulis akun @vi****18. "Wulan Guritno ngga ada tandingnya body goal menolak tua...πŸ‘πŸ‘πŸ₯°," komen akun @sh****ly.

"Mba wulan.. Body goals bgt.. Ky abg," seru akun @vh****90. "Seperti gadis baru 19 tahunn @wulanguritno," timpal akun @ra****ng.

Tak hanya Wulan, netter rupanya salfok dengan penampilan Ashanty dan yang lainnya. Pasalnya Ashanty cs dinilai cantik dan menawan di usia mereka yang tak lagi muda.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru