Tangis Pecah, Dewi Zuhriati Ibunda Fuji An Sesenggukan Usai Terus Disindir Begini Saat Live Jualan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Terus dihujat saat sibuk live untuk berjualan, Dewi Zuhriati ibunda Fuji An akui sudah berusaha cuek namun tak kuasa tahan tangis hingga sesenggukan usai terus dapatkan sindiran begini.

WowKeren - Ibunda Fuji An (Fujianti Utami), Dewi Zuhriati tak hanya disibukkan merawat dan mengasuh sang cucu Gala Sky namun juga kerap menghabiskan waktu dengan berjualan. Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi diketahui memiliki banyak bidang usaha termasuk di dunia kuliner seperti keripik bawang hingga rendang. Tak heran jika Oma Dewi pun kerap melakukan live streaming di beberapa platform media sosial untuk berjualan seperti orang-orang pada umumnya.

Namun baru-baru ini momen tak terduga terjadi di tengah live jualan ibunda Fuji An ini. Pasalnya Oma Dewi langsung nangis sesenggukan usai tak kuasa menahan tangisnya lantaran komentar jahat dari haters. Momen live ini kemudian dibagikan ulang sejumlah akun Instagram termasuk @mamamince_hitssss_.

Oma Dewi terlihat sesenggukan dan terus menghapus air matanya. Seseorang di balik kamera lantas meminta netizen untuk tak berkomentar asal lantaran Oma Dewi hanya berniat untuk jualan saja.

“Guys buat yang mau nonton, oma cuma mau jualan aja ya jadi jangan komen yang aneh-aneh,” ucap seorang wanita.

Oma Dewi mengakui jika dirinya sudah berusaha untuk cuek dan tak menggubris komentar jahat maupun sindiran yang berdatangan. Namun pada akhirnya Oma Dewi tak kuasa menahan kesedihannya. Terlebih sindiran itu terus dialamatkan kepada keluarganya yang dinyinyir sebagai artis dadakan.


“Oma memang pengin mengabaikan aja, tapi setiap nge-live ada aja orang yang hujat Oma dan sekeluarganya jadi artis dadakan gitu,” ujar Oma Dewi menangis pilu.

Istri H. Faisal menegaskan jika meski saat ini terlihat baik-baik saja, namun kenyataannya ia dan keluarga melakukan perjuangan keras untuk bisa bangkit setelah melepas kepergian orang tercinta. “Jangan dibilang kami ini enak banget. Kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka,” sambungnya.

Dibagikan oleh akun yang sama, Oma Dewi rupanya bersedih setelah ada akun yang terus menghujatnya juga keluarga. Akun tersebut meninggalkan banyak komentar miring kepada Oma Dewi dan keluarganya. Karena itu Oma Dewi tak bisa lagi bersabar hingga tangisnya pun pecah.

Kesedihan Oma Dewi membuat banyak netizen ikut merasa teriris. Warganet begitu mengecam tindakan haters yang “menyerang” Oma Dewi saat berjualan di live media sosial kala itu. Warganet tak hanya dibuat geram namun juga pasang badan untuk Oma Dewi dan keluarganya.

Hatiku terasa sakit klu melihat seorang ibuk menangis gk bisa kubayangkan,” ujar akun @rahayu*****. “Eeeee jahat bangat..iriii ya yang komen aneh2.. bagus dong jualan kan cri rzki,” bela akun @aen*****. “Ya allah , tega bngt itu org,” ucap @fanny***** ikut nyesek.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait