Rachel Amanda Sebut Aktor Ternama Ini sebagai 'Crush'
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Rachel Amanda secara blak-blakan menyebut aktor ternama ini sebagai 'crush'. Bahkan, Rachel Amanda sampai merasa begitu deg-degan saat syuting bersama sosok tersebut.

WowKeren - Rachel Amanda belum lama ini mengungkapkan satu "selebriti crush" atau sosok artis yang diidolakan. Hal ini disampaikan oleh Rachel Amanda saat berbincang-bincang dengan Erika Carlina, Aghniny Haque, dan Oza Potensi.

Aktris berusia 27 tahun ini mengungkapkan sudah mengidolakan sosok tersebut sejak masih kecil. Bahkan sampai saat ini, Rachel Amanda tak mengganti sosok idola. Diketahui, Rachel Amanda mengidolakan aktor Ariyo Wahab.

"Tapi dari dulu sampai sekarang dan gue bahkan sudah pernah syuting sama orangnya, gue pun terang-terangan ngomong ini ke dia," ungkap Rachel Amanda dalam kanal YouTube TS Media, Senin (12/9). "Celebrity crush gue tetep mas Ariyo Wahab."

Selain itu, Rachel Amanda mengingat momen saat melakukan syuting dengan Ariyo Wahab. Rachel Amanda merasa begitu deg-degan saat mendapat kesempatan itu. Ia pun tak menyangka bisa bertemu Ariyo Wahab.

Rachel Amanda Sebut Aktor Ternama Ini sebagai \'Crush\'

YouTube


"Dari gue cuman ngoceh-ngoceh di radio sampai tiba-tiba gue syuting bareng sama dia, gue deg-degan banget," ucap Rachel Amanda.

Lebih lanjut, Rachel Amanda mengaku sempat menjawab pertanyaan tentang pria yang menurutnya tampan. "Sampai akhirnya, aku selalu ditanya yang ganteng siapa, aku selalu nyebut mas Ariyo," pungkas Rachel Amanda.

Sebagai informasi, Ariyo Wahab merupakan aktor yang sudah membintangi sederet film Indonesia. Sebut saja "Mariposa", "12 Cerita Glen Anggara", "Sayap-Sayap Patah" dan masih banyak lainnya.

Ariyo Wahab mengawali karier di dunia hiburan melalui jalur musik. Ia bergabung ke dalam grup musik 24 Hours pada tahun 1989 hingga 1993.

Pada tahun 2003, Aryo merambah ke dunia akting dengan bermain dalam film layar lebar "Biarkan Bintang Menari". Hingga Kini, Ariyo Wahab masih aktif membintangi film Indonesia.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru