Ernest Prakasa Tanggapi Klarifikasi Rossa Soal Isu Perselingkuhan Reza Arap
Instagram/ernestprakasa/itsrossa910
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Ernest Prakasa rupanya ikut mengomentari cuitan Rossa yang terseret ke dalam isu perselingkuhan Reza Arap. Belakangan ini, Reza Arap memang diisukan menyelingkuhi istrinya.

WowKeren - Ernest Prakasa belum lama ini terlihat menanggapi salah satu cuitan dari Rossa. Cuitan Rossa itu diduga membahas soal namanya yang ikut terseret ke dalam isu perselingkuhan Reza Oktovian alias Reza Arap.

Dalam cuitannya, Rossa menegaskan bahwa ia menyukai pria yang memiliki mata sipit. Sehingga, isu Rossa dekat dengan Reza Arap seolah dibantah oleh dirinya.

"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," tegas Rossa. "Yah bocor dah," ucap Ernest Prakasa di Twitter-nya pada Selasa (20/9).

Ernest Prakasa Tanggapi Klarifikasi Rossa Soal Isu Perselingkuhan Reza Arap

Twitter

Sementara sebelumnya, Ernest Prakasa juga menyinggung soal perselingkuhan. Ernest Prakasa ingin menegaskan jika ada suami yang tidak setia, bukan berarti semuanya menyelingkuhi istrinya.


"Kalo suami orang gak setia, belum tentu berarti suamimu TERNYATA juga gak setia. Kesetiaan itu harusnya dihargai, bukan dicurigai," tandas Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Tanggapi Klarifikasi Rossa Soal Isu Perselingkuhan Reza Arap

Twitter

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait cuitan Ernest Prakasa tersebut. Banyak dari mereka mengaku setuju dengan pernyataan Ernest Prakasa.

"Setuuju banget sama argumen om ernest," komentar salah satu netter. "Mau di curigain atau engga kita yg setia emang harus terus konsisten. Semangatt," kata netter lain. "Aku setuju bang.." ucap netter lain. "Betull, yg single juga malah pada jadi pesimis gaakan nemu laki yang setia. Malah bilang 'this is why i will never date a man' dll," ujar netter lain.

Seperti diketahui, Reza Arap belakangan ini menjadi sorotan karena diisukan selingkuh dari sang istri, Wendy Walters. Bahkan, nama Reza Arap menjadi trending topic di Twitter.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts