G-Dragon BIGBANG Dinilai Jadi Alasan Agensi & Dispatch Bungkam Soal V BTS Kencani Jennie BLACKPINK
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

G-Dragon BIGBANG lagi-lagi diseret mengenai rumor kencan dari V BTS dan Jennie BLACKPINK usai ramai dugaan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak awal tahun 2021.

WowKeren - Misteri hubungan asli V BTS dan Jennie BLACKPINK masih membuat penggemar penasaran. Kedua agensi masih memutuskan untuk bungkam meski sederet foto kencan diduga keduanya telah tersebar luas di media sosial.

Baru-baru ini, V diduga sempat foto di ranjang Jennie. Atas hal ini kemudian memunculkan dugaan bahwa V dan Jennie sudah kencan setidaknya di awal 2021. Pasalnya, Jennie kini telah mengganti ranjang miliknya menjadi berbeda dari foto V.

Dugaan kemungkinan V dan Jennie menjalin hubungan asmara sejak awal tahun lalu ini lagi-lagi membuat G-Dragon BIG BANG terseret. Hal ini karena Dispatch mengungkapkan hubungannya dan Jennie pada Februari tahun lalu.

Namun, YG Entertainment menolak untuk klarifikasi karena termasuk privasi artis mereka. Pernyataan ini dinilai membenarkan karena YG terkenal langsung membantah rumor kencan jika salah.

Misteri hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK diperbincangkan

Sumber: Allkpop


Knetz sendiri dibuat bertanya-tanya mengenai dugaan hubungan Jennie dan G-Dragon serta V ini. Pasalnya, waktu menjalin hubungan asmara tampak tumpang tindih.

Kentz menyebutkan ada 2 alasan terkait hubungan asmara 3 idol ini. Pertama adalah Jennie langsung menjalin hubungan asmara dengan V kala baru putus dari G-Dragon. Atau kedua, Jennie bisa jadi berselingkuh. G-Dragon bahkan sampai disebut alasan HYBE Labels, YG Entertainment, hingga Dispatch bungkam.

"Jennie punya pacar 2?" ujar salah seorang Knetz. "Kedua agensi bungkam karena GD dipertaruhkan," kata lainnya. "Dalam keadaan seperti itu, itu bukan hubungan transfer. Dia berkencan dengan dua orang sekaligus," jelas lainnya. "GD mungkin jadi alasan kenapa dua agensi diam. Keduanya bisa hancur," ungkap lainnya.

"Itu hubungan transfer," seru lainnya. "Lalu GD dipermainkan. Hubungan transfer atau Jennie mengencani mereka berdua. Tidak mungkin Dispatch tidak tahu kalau mereka berkencan. Mereka bahkan tidak menulis artikel tentang putus, jadi Jennie dan V bisa kencan dengan nyaman. Ini aneh BTS datang ke panggung Dispatch ketika mereka tidak tampil di mana pun. Selebriti yang paling dibenci Dispatch adalah GD. Bukankah mereka membuat artikel GD merokok?" beber lainnya.

Meski begitu, teori-teori dari Knetz ini tentu masih tidak dapat dipastikan. Pasalnya, HYBE Labels dan YG Entertainment selaku agensi masih memilih diam.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts