V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Sudah Pacaran Sejak 2021
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Dapat dilihat bahwa foto yang dikatakan V di kamar Jennie memiliki kepala ranjang berwarna putih. Sementara itu, Jennie dikabarkan mengubah miliknya menjadi beige awal tahun ini.

WowKeren - Detail tertentu ditunjukkan sebagai "bukti" bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK telah berkencan sejak tahun lalu. Baru-baru ini, sebuah artikel berjudul "Jennie BLACKPINK dan V BTS telah berkencan sejak tahun 2021" dipublikasikan di berbagai komunitas online.

Pengunggah asli dari artikel tersebut menunjukkan bahwa Jennie mengubah kepala tempat tidurnya pada awal tahun 2022, dan mengunggah foto yang baru pada tanggal 4 Februari. Sementara itu, di foto yang disebut-sebut sebagai V di ranjang Jennie, kepala ranjangnya tampak mirip.

Karena itu, V dan Jennie diduga sudah menjalin hubungan sejak sebelum itu. Netizen yang melihat postingan tersebut pun melontarkan pertanyaan mereka sendiri, dan yang paling mencolok adalah V secara tidak sengaja mem-follow Jennie pada Desember lalu.

"Aku pikir mereka telah berkencan sejak tahun lalu," komentar netizen. "Bukankah V tidak sengaja mem-follow Jennie tahun lalu?" ujar netizen lainnya. "Jadi bagaimana dengan rumor kencan dengan G-Dragon?" kata netizen. "Mereka terasa lebih seperti pasangan lama daripada yang baru," imbuh yang lain.


Bahkan, dapat dilihat bahwa foto yang dikatakan V di kamar Jennie memiliki kepala ranjang berwarna putih. Sementara itu, Jennie dikabarkan mengubah miliknya menjadi beige awal tahun ini. Dihadapkan dengan "bukti" seperti itu, beberapa netizen juga mulai mempertanyakan rumor Jennie berkencan dengan G-Dragon, yang muncul pada Februari tahun lalu, dan mengungkapkan kebingungan mereka.

V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Mulai Pacaran Sejak 2021

Pada Desember 2021, V menjadi topik hangat dengan mem-followJennie setelah membuka Instagram pribadinya. Idol pria itu segera berhenti mem-follow Jennie, dan meninggalkan pesan di Weverse, mengatakan, "Apakah ada cara untuk menghilangkan rekomendasi Instagram ini? Ini aplikasi yang menakutkan."

Dengan kata lain, V secara tidak langsung menjelaskan bahwa dia tidak sengaja mem-follow Jennie karena fitur rekomendasi. Setelah itu, V dan Jennie diliputi rumor kencan ketika foto-foto yang diduga sebagai mereka di Pulau Jeju diposting pada bulan Mei.

Sejak itu, berbagai foto pasangan itu terus dibocorkan oleh pengguna Twitter. Sementara itu, baik YG Entertainment yang merupakan agensi Jennie dan Big Hit Music yang menaungi V masih bungkam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts