Penggemar Ketawa Lihat Ryeowook Super Junior Beri Fans Korea Uang Rupiah Hingga Ratusan Ribu
Selebriti

Pada Minggu (18/9), seorang fans berbagi pengalamannya saat bertemu dengan Ryeowook. Fans itu memamerkan uang rupiah yang diberikan salah satu main vocalist Super Junior tersebut kepadanya.

WowKeren - Super Junior menggelar konser "SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA" di ICE BSD, Tangerang. Dari konser tersebut, seorang penggemar mendapatkan pengalaman menarik yang melibatkan salah satu member, Ryeowook.

Pada Minggu (18/9), akun Twitter @yoo_n*** berbagi pengalamannya saat bertemu dengan Ryeowook. Fans yang nampaknya berasal dari Korea itu memamerkan uang rupiah yang diberikan salah satu main vocalist Super Junior tersebut kepadanya.

Dalam tweet-nya, fans tersebut menulis, "Oppa tiba-tiba membuka jendela dan memberikan aku uang saku. Aku benar-benar kaget. Beneran? Ini beneran? Aku rasa aku sampai mengatakannya ratusan kali, kekekeke. Terima kasih, oppa.

Bersama postingan ini, fans itu juga menyertakan foto Ryeowook saat membuka jendela mobil dan tangannya menyerahkan sesuatu. Foto lainnya menunjukkan photocard Ryeowook serta tiga lembar uang pecahan Rp 50.000 yang diberikan sang idol.

Penggemar Ketawa Lihat Ryeowook Super Junior Beri Fans Korea Uang Rupiah Hingga Ratusan Ribu

Twitter


Hal ini tentu saja mengundang perhatian, tak hanya dari fans Super Junior tapi juga grup lainnya. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terhibur dengan interaksi idol dan fans yang unik ini.

"Interaksi fans x idol normal: fans memberikan surat/hadiah pada idol mereka. SuJu dan ELF: idolnya memberi fans mereka uang jajan. Uang indonesia lg dia bagiin ke para elf," komentar seorang fans. "Aku ingat dia pernah bilang kalau ELF butuh uang, dia bisa meminjamkan," kata fans lainnya. "Idol Korea memberi K-fans uang saku dalam rupiah Indo," ujar yang lain.

"Saat idolmu secara langsung memberimu refund," canda fans. "Gemeeessss. Itu uang yang lumayan banyak," komentar yang lain. "Hal bagus saat menjadi fans grup senior, sekarang kami dapat uang saku karena oppa sudah jadi ahjusshi kaya," canda fans lainnya.

Sementara itu, Ryeowook membuat penggemar heboh di konser karena menyanyikan lagu dua penyanyi Indonesia, Rossa dan Tiara Andini. Lagu Rossa yang dinyanyikan oleh Ryeowook adalah "Hati yang Kau Sakiti". Dia mampu menyanyikan lagu itu dengan sangat merdu dan penuh perasaan meski menggunakan bahasa Indonesia, yang cukup asing untuknya.

Di momen yang lain, Ryeowook tampak menyanyikan lagu "Terlanjur Mencinta" milik Tiara Andini. Seperti sebelumnya, idol 35 tahun ini juga mampu menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru