V BTS Diduga Rebahan di Ranjang Jennie BLACKPINK
Naver
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Penyebar foto dengan inisial Gurumi Haribo lewat grup Telegram menegaskan bahwa foto kencan milik V BTS dan Jennie BLACKPINK yang disebarnya adalah asli bukanlah editan.

WowKeren - Kehidupan pribadi V BTS kini sedang sangat disorot publik. Cowok kelahiran tahun 1995 itu sedang gencar dikabarkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. Bukan tanpa alasan, foto-foto pribadi diduga milik kedua selebriti itu ramai beredar di media sosial.

Kini, foto yang bocor memperlihatkan V sedang rebahan di kasur ditemani seekor kucing. Foto ini langsung membuat geger karena fans menduga bahwa sang idol ganteng sedang tiduran di atas ranjang milik Jennie.

Jika diperhatikan baik-baik, sarung bantal putih dan kotak-kotak biru di foto V persis seperti yang ada di kamar Jennie. Pelantun lagu "Pink Venom" itu pernah menunjukkan kondisi kamarnya dalam sebuah vlog.

Sebelumnya juga telah beredar foto yang memperlihatkan V tiduran di sofa bersama seekor kucing. Foto itu pun diduga diambil di rumah yang ditinggali Jennie bersama sang ibu. Fans sampai menduga V sudah mendapat restu sang ibunda.


V BTS Diduga Rebahan di Ranjang Jennie BLACKPINK

Source: Twitter

Di sisi lain, Gurumi Haribo lewat grup Telegram menegaskan bahwa foto kencan milik V dan Jennie yang disebarnya adalah asli bukanlah editan. "YG dan Big Hit tidak mengambil tindakan apa pun untuk melindungi artis," tulis Gurumi Haribo.

"Berhenti melibatkan dan melecehkan orang yang tidak bersalah! Gambarku asli! Itulah yang terjadi ketika ARMY (sebutan untuk fans BTS) memprovokasiku dan melibatkan orang yang tidak bersalah," imbuh Gurumi Haribo.

Gurumi Haribo lanjut menulis, "Dan kalian semua harus berhenti mengatakan 'Taehyung (V) tidak memiliki kaki yang kotor seperti ini', 'Jennie tidak memiliki pelindung hp 4 dollar USD seperti ini', 'XY terlihat seperti perempuan yang palsu'. Pada akhirnya, kalian sangat menghina orang-orang yang kalian klaim dukung!".

Sementara itu, Jennie saat ini sedang fokus dengan promosi comeback BLACKPINK yang baru saja merilis album "BORN PINK". Sedangkan V masih sibuk dengan kegiatan individu karena BTS sedang hiatus grup.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts