Disentil Nikita Mirzani, Najwa Shihab Pamer Momen Bahagia
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab yang sempat menyoroti gaya hedon polisi Indonesia. Nikita menganggap Najwa terlalu menggebu-gebu membicarakan soal kepolisian Indonesia.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini menyindir Najwa Shihab yang dianggapnya terlalu menggebu-gebu membicarakan soal kepolisian Indonesia. Diketahui, Najwa memang sempat menyoroti gaya hedon polisi di Indonesia.

Meski disentil oleh Nikita, Najwa justru memamerkan momen bahagianya. Najwa diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada Jumat (16/9).

Dalam unggahannya di Instagram, Najwa membagikan momennya menerima kue ulang tahun sembari dikelilingi banyak orang. Dalam keterangannya, Najwa menjelaskan bahwa ia menerima kue ultah tersebut di tengah persiapan acara Palayfest Narasi 2022.

"Tiup lilin di persiapan @playfestnarasi yang akan digelar Sabtu, 17 September di Istora Senayan! Sampai ketemu besok ya teman2! Open gate jam 13 WIB. Kita seru2an bareng," tulis Najwa di kolom caption.

Najwa tampak tersenyum bahagia dan bertepuk tangan ketika orang- orang di sekitarnya menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Sebelum meniup lilin, Najwa menyampaikan sejumlah harapannya agar acara yang digelar pada Sabtu (17/9) itu bisa berjalan lancar.

"Mudah-mudahan besok Playfest lancar, mudah-mudahan semua yang datang seneng-seneng. Udaranya bagus, enggak hujan. Rame, 5.000 orang kumpul. Amin," ujar Najwa yang kemudian diamini oleh semua orang yang berkumpul.


Unggahan Najwa tersebut lantas dibanjiri komentar warganet. Beberapa selebriti dan tokoh Indonesia juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Najwa.

"Happy Birthday Nana, always at best," komentar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. "Selamat ulang tahun mba Nana!" tulis Andovi Da Lopez.

Di sisi lain, beberapa warganet memuji Najwa yang tak menanggapi pihak sebelah yang "koar-koar". Banyak pula yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri Quraish Shihab tersebut.

"Untung mbak nana orangnya bijak,tetangga sebelah berkoar2 juga gak di tanggepin," komentar salah satu warganet. "Sehat selalu orang baik. Jangan ladenin yang disebelah numpang pansos doang," tambah warganet lain.

"Barakallah fiiUmrik wish you all the best mbak Najwa," tulis salah satu warganet. "Selamat ulang tahun panjang umur sehat selalu mbak Nana," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait