Doddy Sudrajat Salah Ngomong Saat Bahas Pengajian 1 Tahun Kematian Vanessa Angel, Mayang Ngakak?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat dan Mayang akui bakal mengadakan pengajian untuk memperingati satu tahun kepergian Vanessa Angel. Namun Doddy sempat salah bicara terkait rencananya tersebut.

WowKeren - Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang Lucyana Fitri mengaku bakal mengadakan pengajian untuk memperingati kepergian Vanessa Angel. Seperti diketahui tak lama lagi, kematian Vanessa Angel bakal menginjak satu tahun.

Namun dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, Mayang dan Doddy sempat ragu terkait rencana pengajian tersebut. Akan tetapi keduanya mengaku bakal mengadakan pengajian untuk Vanessa Angel.

"Ada lah (pengajian), pasti," kata Mayang usai melirik Doddy. "Tuh kata Mayang ada, sudah pasti," sambung Doddy Sudrajat.

Doddy kemudian salah bicara saat mengungkapkan rencana pengajian tersebut. Hal itu pun langsung membuat Mayang tertawa.

"100 tahun, eh 100 tahun," ucap Doddy yang langsung disambut tawa oleh Mayang. "100 hari (maksudnya satu tahun) di tahun ini, dua bulan lagi di 4 November kita akan mengadakan (pengajian)."


Menambahkan, Doddy Sudrajat mengaku bakal berkoordinasi dengan prof Bambang terkait rencana pengajian satu tahun kepergian Vanessa Angel. Diketahui, prof Bambang adalah guru spiritual sekaligus sahabat Vanessa Angel. Namun sempat mencuat pula kabar bahwa Vanessa sempat menyatakan cinta pada prof Bambang.

"Kita akan koordinasi dengan prof Bambang, nanti kita akan mengadakan di Tribrata mungkin. Jadi kita akan mengadakan pengajian, mendatangkan yatim piatu, nanti ada," pungkasnya.

Namun sayangnya, netter malah bereaksi sinis. Terlebih mendapati Doddy sempat salah ngomong yang akhirnya membuat Mayang tertawa. Netter pun sinis lantaran menduga Doddy hanya ingin mencari perhatian semata.

"Dih ngakak dia," tulis akun @la*****op. "Pak dody typo mulu kalo ngomong," komen akun @te****20.

"Cari Sensasi baru lagi😶," tulis akun @sa***99. "Album baru dah siap belom?? Skalian dahhh ahhh😂," seloroh akun @ad*****pa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru