10 Potret Awet Muda Yoo Yeon Seok 'Kakak' Sehun EXO, Pemeran David Park di 'Narco-Saints'
Instagram
Selebriti

Yoo Yeon Seok bermain sebagai David Julio Park, seorang konsultan pengacara Yo Hwan (Hwang Jung Min) di 'Narco-Saints'. Di sisi lain, visual tampan nan awet muda aktor yang sering disebut mirip Sehun EXO ini juga tak luput dari perbincangan.

WowKeren - "Narco-Saints" mengisahkan tentang pengusaha sipil yang akhirnya membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS) untuk menjatuhkan raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan, Suriname. Drama ini menggandeng banyak jajaran aktor ternama, salah satunya adalah Yoo Yeon Seok.

Yoo Yeon Seok bermain sebagai David Julio Park, seorang konsultan pengacara Yo Hwan (Hwang Jung Min). Penampilan Yoo Yeon Seok terus mencuri perhatian dengan paras tampan dan awet mudanya. Banyak yang dibuat salfok dan menyebut Yoo Yeon Seok mirip dengan Sehun EXO. Bahkan ada yang menyebut jika Yoo Yeon Seok cocok menjadi saudara Sehun karena kemiripan mereka.

Sementara itu, "Narco-Saint" menjadi comeback Yoo Yeon Seok usai membintangi drama "Hospital Playlist" dan film "New Years Blues". Visual Yoo Yeon Seok yang tampan dan ganteng abadi tak pernah luput dari perbincangan. Di usianya yang ke-38 tahun, ia mempertahankan penampilan yang penuh karisma. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Aktif Bintangi Teater


Aktif Bintangi Teater
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok juga aktif sebagai aktor musikal di sela kesibukannya tampil di layar kaca. Pada momen di atas, ia membuat penampilan sebagai Monty Navarro di panggung "A Gentleman's Guide to Love and Murder". Yoo Yeon Seok terlihat bugar dan awet muda.

2. Awet Muda di Umur 38 Tahun


Awet Muda di Umur 38 Tahun
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok merupakan kelahiran 11 April 1984 dan saat ini genap berusia 38 tahun. Di usianya yang menjelang kepala empat ini, Yoo Yeon Seok terlihat penuh karisma. Dalam potret di atas, ia terlihat memesona dalam balutan jas sambil memperlihatkan side profile.

3. Pesona Tubuh Bugar


Pesona Tubuh Bugar
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok sudah mengungkapkan di berbagai acara bahwa dia tidak terlalu suka junk food. Ia bahkan memperdalam keterampilan memasaknya untuk memasak makanan sehat di rumah. Tak nyana, Yoo Yeon Seok memiliki tubuh bugar yang juga sehat.

4. Disebut Mirip Sehun EXO


Disebut Mirip Sehun EXO
Instagram/yoo_yeonseok

Banyak yang mengatakan bahwa Sehun dan Yoo Yeon Seok memiliki paras yang mirip. Bahkan banyak yang mengaku akan percaya jika mereka dibilang kakak dan adik saking miripnya. Sehun dan Yoo Yeon Seok bahkan sempat membuat penggemar heboh lantaran menghabiskan waktu bersama.

5. Swag di Pemotretan


Swag di Pemotretan
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok tampil memukau saat melakuksn pemotretan dengan majalah ARENA bak model pro. Bintang "Mr. Sunshine" ini mengenakan busana beragam style menunjukkan ketampanan serta tubuhnya yang bugar. Di usianya yang kini 38 tahun, Yoo Yeon Seok makin berkarisma.

6. Banyak Pengalaman Akting


Banyak Pengalaman Akting
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok membuat debut aktingnya pada tahun 2003 dengan peran kecil di "Oldboy" dan kembali di layar kaca pada 2008. Ia membintangi drama "General Hospital 2". Popularitas Yoo Yeon Seok naik usai membintangi drama "Reply 1994" dan film "Whistle Blower". Hampir 10 tahun di dunia akting, Yoo Yeon Seok telah memiliki pengalaman luar biasa dengan membintangi banyak proyek populer.

7. Aktif Jadi YouTuber


Aktif Jadi YouTuber
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok ternyata juga melebarkan sayap sebagai YouTuber. Ia memiliki kanal dengan nama "유연석의 '주말연석극' (Yoo Yeon-seok's 'Weekend Concert') dan jumlah subscriber 169 ribu. Pada momen di atas, Yoo Yeon Seok menerima Silver Button dan memamerkannya dengan bahagia.

8. Enerjik Main Drum


Enerjik Main Drum
Instagram/yoo_yeonseok

Mido and Falasol merupakan grup band yang terbentuk di dalam cerita drakor "Hospital Playlist". Yoo Yeon Seok bermain sebagai Andrea dalam drama tersebut. Band ini sendiri digawangi lima bintang utama di mana Andrea (Yoo Yeon Seok) menjadi drummer. Pada momen di atas, Yoo Yeon Seok menjadi drummer di salah satu episode "Hospital Playlist".

9. Gagah dalam Balutan Busana Sporty


Gagah dalam Balutan Busana Sporty
Instagram/yoo_yeonseok

Yoo Yeon Seok melakukan pemotretan mempromosikan pakaian golf. Aktor tampan tersebut mengenakan deretan pakaian beragam warna serta memadukannya dengan topi. Yoo Yeon Seok terlihat gagah dalam balutan busana golf.

10. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/yoo_yeonseok

Dalam sepak terjangnya sebagai aktor, Yoo Yeon Seok telah emiah serangkaian penghargaan. Di antaranya, Best Supporting Actor, Idol Academy Award - Best Kiss, Top 10 Stars Award, hingga Artist of the Year. Lama di dunia entertainment, Yoo Yeon Seok telah meraih banyak penghargaan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait