ARMY Kumpulkan Donasi untuk Artis Fan Art yang Inspirasi Tato Bulan Jimin BTS, Ada Apa?
Selebriti

Jimin BTS membuah fans heboh setelah mengungkap cerita di balik tato bulan yang ternyata terinspirasi dari fan art. Kini ARMY tiba-tiba menggalang donasi untuk artis pembuat fan art tersebut.

WowKeren - Beberapa anggota BTS diketahui terbuka kepada fans untuk menceritakan atau sekedar menunjukkan tato yang ada di tubuh mereka. Salah satunya adalah Jimin BTS. Terbaru, Jimin sukses membuat fans (ARMY) heboh setelah mengungkap cerita di balik pembuatan tato bulan di bagian punggungnya yang ternyata terinspirasi dari fan art penggemar.

Para ARMY yang lain pun mengungkap rasa iri sekaligus bahagia dengan "pencapaian" rekan mereka yang fan artnya menginspirasi Jimin untuk membuat tato. Namun terbaru para penggemar bersatu menggalang donasi untuk membantu teman ARMY yang membuat fan art itu. Ada apa?

Diketahui bahwa fan art tersebut diposting pada bulan Maret oleh pengguna Twitter @ArizzoStudios. Peningkatan perhatian pada fan art sang artis tampaknya muncul di waktu yang tepat. pasalnya, ArizzoStudios telah membuka halaman Ko-fi untuk mengumpulkan dana untuk membayar tagihan rumah sakit setelah menderita cedera di punggungnya.


Photo-INFO

Twitter

"Saya minta maaf untuk ini, tetapi baru-baru ini saya jatuh dari tangga dan melukai punggung saya; kecelakaan besar yang membutuhkan pertolongan segera. Saya telah mengambil semua diskon yang bisa saya dapatkan dari rumah sakit tetapi saya masih harus membayar ekstra untuk tes klinis/ laboratorium saya, dll. Segala macam bantuan bisa sangat membantu untuk mencapai impian," tulis ArizzoStudios

Rekan ARMY yang lain pun membagikan halaman tersebut di media sosial dalam upaya mengumpulkan uang untuk membantu ArizzoStudios. Postingan seperti di bawah ini telah menjadi viral dengan lebih dari 11,5 ribu suka.

Berkat saham dan donasi ARMY, ArizzoStudios kini telah mengumpulkan 324% dari tujuan mereka pada saat penulisan. ARMY asli, yang membagikan berita tentang halaman Ko-fi artis penggemar, memperbarui ketika pertama kali melampaui target, berterima kasih kepada orang lain karena telah menyumbang. ArizzoStudios tidak percaya atas segalanya. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada BTS dan ARMY di Twitter.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru