Makin Tak Terpisahkan, HyunA-Dawn Pamer Kemesraan Liburan Bareng di Pulau Jeju
Instagram
Selebriti

Pada 20 September, HyunA memposting lima foto dengan emoticon hati putih di media sosialnya. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat di Pulau Jeju berpose menghadap samudra biru, penasaran seperti apa?

WowKeren - Pasangan kekasih HyunA dan E'Dawn memang seperti tak terpisahkan satu sama lain. Seperti baru-baru ini keduanya diketahui tengah menghabiskan liburan romantis bersama di Pulau Jeju dan mengumpulkan perhatian untuk cinta mereka yang bersinar.

Pada 20 September, HyunA memposting lima foto dengan emoticon hati putih di media sosialnya. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat di Pulau Jeju berpose menghadap samudra biru. Keduanya menunjukkan cinta dan kasih sayang mereka yang tidak berubah satu sama lain. Sepertinya keduanya sedang berbulan madu bersama dan mendapat banyak perhatian karena aura dan fashion mereka.


Banyak penggemar mengungkapkan betapa mereka senang melihat HyunA dan Dawn bersama, meninggalkan komentar dukungan untuk kedua artis tersebut dengan mengatakan, "Pasangan terbaik", "HyunA sangat cantik", "Pasangan yang sangat lucu", "Saya sangat senang melihat mereka bahagia bersama", "Aku sangat iri," dan "Sangat keren dan cantik".

Makin Tak Terpisahkan, HyunA-Dawn Pamer Kemesraan Liburan Bareng di Pulau Jeju
Instagram

Sementara itu pada 2 Agustus 2018, HyunA mengungkapkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan Dawn sejak Mei 2016 dan bertunangan pada 3 Februari 2022, dengan pasangan itu memposting pengumuman di Instagram. Pada 27 Januari 2019, HyunA menandatangani kontrak dengan P Nation, agensi baru yang didirikan oleh PSY sejak meninggalkan YG Entertainment pada Mei 2018. Pada tanggal 5 November 2019, ia merilis single berjudul "Flower Shower" rilisan pertamanya di bawah P Nation.

Pada Januari 2021, P Nation mengumumkan comeback pertama Hyuna sejak "Flower Shower", dengan merilis EP ketujuhnya "I'm Not Cool" dan judul lagunya dengan nama yang sama, yang dirilis pada 28 Januari. Pada 9 September 2021, Hyuna dan Dawn berkolaborasi untuk merilis EP duet mereka "1+1=1". Kemudian pada 29 Agustus 2022, P Nation mengumumkan bahwa HyunA dan Dawn akan meninggalkan perusahaan setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru