Adam Levine Buka Suara Tanggapi Isu Selingkuh, Behati Prinsloo Dilaporkan Marah Besar
Selebriti

Adam Levine pun tak tinggal diam. Dia bertekad untuk memulihkan hubungannya dengan sang istri, Behati Prinsloo, setelah muncul isu dirinya selingkuh dengan model Instagram.

WowKeren - Penggemar Maroon 5, khususnya Adam Levine, tengah dibuat geger dengan isu perselingkuhan yang menyeret namanya. Isu tersebut muncul ketika seorang model Instagram mengunggah percakapannya dengan Adam Levine.

Adam Levine pun tak tinggal diam. Dia bertekad untuk memulihkan hubungannya dengan sang istri, Behati Prinsloo setelah dia di depan umum dituduh selingkuh. Dalam postingannya, musisi tersebut membantah klaim bahwa dia telah berselingkuh dari Behati Prinsloo yang sedang hamil anak ketiga Levine tetapi mengakui bahwa dia telah melewati batas.

"Banyak yang dikatakan tentang saya saat ini dan saya ingin menjernihkan suasana," tulisnya. "Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan siapa pun selain istri saya dengan cara APAPUN yang genit. Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya."

Photo-INFO

Instagram/adamlevine


Selain itu, dalam postingan yang sama, dia menambahkan bahwa dia berniat untuk memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan olehnya. Dia tampak menyesali perbuatannya dalam postingan itu.

"Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini," lanjutnya. "Menjadi naif dan bodoh untuk membahayakan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi."

Sementara itu, orang yang dekat dengan Behati Prinsloo mengatakan bahwa model Victoria's Secret itu masih sangat marah dengan kabar perselingkuhan itu. "Dia mengakui bahwa dia bermain di belakangnya dan tidak pantas. Dia mengakui bahwa dia bertindak seperti orang idiot. Dia (Behati) masih sangat marah," kata sumber itu.

Sementara itu, orang dalam lainnya mencatat bahwa setiap pernikahan memiliki tantangannya, tetapi Adam tahu ini adalah kesalahannya. "Dia berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berjalan lancar," kata orang dalam.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait