Adam Levine & Behati Prinsloo Berencana Temui Psikolog Usai Diterpa Isu Orang Ketiga
Instagram/behatiprinsloo
Selebriti

Sumber dekat mengungkap Adam Levine dan Behati Prinsloo masih bersama usai pernikahan mereka diterpa isu miring hadirnya orang ketiga. Keduanya bahkan berencana mengunjungi konselor pernikahan demi menjaga keutuhan rumah tangga mereka.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Hollywood Adam Levine dan Behati Prinsloo baru saja diterpa isu tak sedap. Adam dituding telah berselingkuh di saat Behati tengah mengandung calon anak ketiga mereka.

Kabar perselingkuhan itu mencuat usai seorang selebgram bernama Sumner Stroh mengunggah serangkaian bukti chat perselingkuhannya dengan vokalis Maroon 5 tersebut. Bahkan perselingkuhan Adam dan Sumner dilaporkan telah berjalan selama satu tahun.

Sejak saat itu, satu persatu wanita muncul dan mengaku juga mendapat pesan genit hingga vulgar dari Adam Levine. Seperti, komedian bernama Maryka yang mengaku juga pernah mendapat pesan genit dari Adam. Tak hanya bualan, Maryka bahkan membagikan bukti chat mesra berisi percakapannya dengan Adam.

Muncul juga seorang guru yoga bernama Alanna Zabel. Alanna mengungkap ia adalah mantan guru yoga Adam. Ia bekerja untuk Adam sekitar tahun 2007 sampai 2010 silam. Dalam Story Instagram-nya, Alanna menyebut Adam pernah mengiriminya pesan vulgar.


Diakui Alanna, pesan tersebut membuat ia dan sang mantan kekasih bertengkar hebat bahkan hubungan keduanya kandas. Meski begitu, Adam telah menyangkal dugaan perselingkuhan yang menyeret imej besarnya.

Behati sendiri belum angkat bicara terkait kabar miring yang menerpa rumah tangganya. Namun, pasangan ini beberapa kali sudah terlihat bersama seolah tak ada hal buruk terjadi dalam hubungan mereka.

Seorang sumber dekat pun membenarkan jika pasutri tersebut masih bersama. Bahkan baik Adam maupun Behati bertekad untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Keduanya dilaporkan mempertimbangkan mengunjungi konselor pernikahan sebagai upaya mempererat rumah tangga mereka.

"Mereka masih bersama. Keduanya sedang mempertimbangkan konseling untuk menjaga pernikahan mereka tetap kuat," kata sumber dekat kepada In Touch.

Adam juga dikabarkan mengupayakan segala cara untuk menebus kesalahannya pada Behati. "Sejak skandal selingkuh/sexting, Adam telah melompati rintangan untuk menebusnya dengan Behati," bebernya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait