Giliran Guru Yoga Ngaku Juga Dapat Pesan Vulgar Dari Adam Levine Sampai Putus Dengan Pacar
Selebriti

Muncul lagi wanita diduga sebagai korban teks genit Adam Levine usai isu selingkuhi Behati Prinsloo mencuat. Seorang mantan guru yoga Adam mengaku mendapat pesan 'cabul' dari sang musisi hingga membuat hubungan asmaranya berantakan.

WowKeren - Musisi Adam Levine belakangan ini tengah menjadi topik perbincangan hangat publik. Pasalnya, Adam yang dikenal sebagai sosok penyayang keluarga mendadak diisukan telah berselingkuh dari sang istri, Behati Prinsloo.

Kabar perselingkuhan itu mencuat usai seorang selebgram bernama Sumner Stroh mengunggah serangkaian bukti chat perselingkuhannya dengan vokalis Maroon 5 tersebut. Bahkan perselingkuhan Adam dan Sumner dilaporkan telah berjalan selama satu tahun.

Sejak saat itu, satu persatu wanita muncul dan mengaku juga mendapat pesan genit hingga vulgar dari Adam Levine. Kini, giliran seorang guru yoga bernama Alanna Zabel. Alanna mengungkap ia adalah mantan guru yoga Adam. Ia bekerja untuk Adam sekitar tahun 2007 sampai 2010 silam.

Dalam Story Instagram-nya, Alanna menyebut Adam pernah mengiriminya pesan vulgar. Dalam pesan tersebut, Adam mendadak mengutarakan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama Alanna dalam kondisi telanjang.


Diakui Alanna, pesan tersebut membuat ia dan sang mantan kekasih bertengkar hebat bahkan hubungan keduanya kandas. Alanna menyebut sang mantan kekasih tak sengaja membaca pesan 'cabul' Adam dan begitu marah. Eks pacar Alanna itu menudingnya telah berselingkuh.

Bahkan kekerasan fisik sempat dialami Alanna imbas sikap emosional sang mantan kekasih. Instruktur yoga itu mengungkap sang mantan sempat mematahkan pergelangan tangannya imbas pesan tak senonoh Adam.

Photo-INFO

Instagram

"Suatu hari dia mengirimi saya pesan yang mengatakan, 'Saya ingin menghabiskan hari dengan Anda telanjang'. Saya sedang mandi tetapi mantan saya yang cemburu melihatnya dan menjadi marah," tulis Alanna. "Saya meyakinkan mantan saya bahwa saya yakin itu jahat atau pacar Adam saat itu, Becky, dan itu adalah kesalahan."

Diakui Alanna, pesan vulgar Adam di masa lalu itu menimbulkan kerugian untuknya. Ia mengaku menderita sakit fisik dan batin karena satu pesan Adam. Kemampuannya menjadi pemandu yoga sempat menurun usia sang mantan pacar mematahkan pergelangannya. Alanna juga mengalami trauma dan masalah kesehatan mental imbas perlakuan Adam.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait