Kelamaan di Tiongkok, Winwin NCT Terpikat Gedung Baru SM dan Kode Comeback
Weibo/Winwin
Selebriti

Winwin NCT atau WayV menceritakan momen mengunjungi gedung baru SM Entertainment untuk pertama kalinya karena sebelumnya hampir 2 tahun lamanya berkarier solo di Tiongkok.

WowKeren - Kedatangan Winwin NCT atau WayV di Korea Selatan memang sukses membuat para penggemar bahagia. Winwin akhirnya berkumpul kembali dengan anggota grupnya usai hampir 2 tahun menjalani karier solo sebagai aktor di Tiongkok.

Kun dan Xiaojun pun juga menunjukkan rasa bahagia mereka karena Winwin pulang ke asrama. Keduanya membagikan momen Winwin dengan para peliharaan WayV.

Winwin kemudian menceritakan mengenai momen berkunjung ke gedung baru SM Entertainment untuk pertama kalinya. Agensinya itu memang diketahui pindah ke gedung lebih besar beberapa bulan usai Winwin pergi ke Tiongkok.

"Aku benar-benar suka Kwangya. Aku benar-benar syok. Sangat besar," ucap Winwin menggunakan Bahasa Korea.

Pesan Winwin NCT di Bubble

Sumber: Twitter

"Kwangya benar-benar didekorasi dengan baik," lanjutnya menggunakan Bahasa Tiongkok seraya membagikan potret boneka di salah satu ruangan gedung SM Entertainment.


"Imut," ujar Winwin dengan Bahasa Tiongkok. "Ah... aku serius. Ini benar-benar sangat imut," lanjutnya dengan Bahasa Korea.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu kemudian mengungkapkan bahwa ia baru saja makan perut babi. Winwin sangat menyukai hidangan tersebut dan sampai berbicara dengan 2 bahasa sekaligus yakni Tiongkok dan Korea.

Winwin kemudian membagikan potret swafoto barunya di Bubble beberapa jam setelahnya. Ia membagikan potret lama dan mengaku tak bisa menunjukkan rambut barunya.

Potret baru Winwin

Sumber: Twitter

"Aku tidak bisa selfie dengan rambutku yang sekarang haha," seru Winwin.

Pernyataan Winwin seakan memberikan kode bahwa ia akan segera comeback sebagai idol bersama dengan WayV. Anggota WayV lainnya sendiri sudah beberapa kali mengkode akan comeback seperti mengaku sedang rekaman. Winwin sendiri tidak ikut ke Indonesia bersama dengan 5 anggota WayV lainnya. Hal ini kemungkinan karena Winwin belum berlatih cukup lama untuk penampilan bersama WayV mengingat baru beberapa hari di Korea.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait