Rindu, Member WayV Foto Winwin NCT Diam-diam usai Balik Korea
Instagram/wwiinn_7
Selebriti

Dua anggota WayV terlihat mengabadikan momen perdana Winwin usai kembali ke dorm setelah hampir 2 tahun lamanya sibuk dengan kegiatan solonya di Tiongkok, gemas banget!

WowKeren - Winwin NCT atau WayV akhirnya kembali ke Korea Selatan setelah hampir 2 tahun fokus karier solo di Tiongkok. Bandara bahkan penuh sesak dengan penggemar serta awak media yang menyambut kedatangan Winwin pada Sabtu (17/9).

Sebelum berangkat ke Seoul, Winwin sempat membagikan potret barunya di bandara. Winwin mengucapkan selamat tinggal untuk fans Tiongkok.

"Halo. Sudah cukup lama~," ucap idol tampan kelahiran tahun 1997 itu dengan Bahasa Korea, Sabtu (17/9). "Sampai jumpa lagi. Tolong jaga kesehatanmu~," lanjutnya dengan Bahasa Tiongkok.

Post Winwin NCT sebelum berangkat ke Korea Selatan dari Tiongkok

Sumber: Twitter

Kedatangan Winwin di asrama WayV pun juga disambut manis para anggota. Xiaojun dan Kun bahkan diam-diam mengabadikan potret Winwin temu kangen dengan hewan peliharaan WayV.

Xiaojun mengabadikan momen Winwin tengah memeluk Bella, anjing WayV. "Jangan lupa hahaha," kata Xiaojun pada potret Winwin yang ia bagikan melalui Bubble, Sabtu malam (17/9).


Bubble Xiaojun NCT

Sumber: Twitter

Sedang leader WayV, Kun membagikan potret Winwin dengan Leo dan Louis yang merupakan kucing peliharaan salah satu sub unit NCT ini. Kun membagikan potret Winwin tak lama usai pesan Bubble Xiaojun dikirimkan.

Winwin sendiri memutuskan untuk membagikan potret 3 peliharaan WayV sebagai unggahan pertama usai sampai di Korea Selatan. Winwin hanya memberikan emoji senyum kala mengirimkan foto Bella, Leo, dan Louis di Bubble.

Bubble Kun NCT

Sumber: Twitter

Bubble Winwin NCT

Sumber: Twitter

Sementara itu, kembalinya Winwin di Korea Selatan ini semakin menguatkan dugaan bahwa WayV akan comeback sebagai grup usai lebih dari 1 tahun lamanya sejak perilisan "Kick Back" tahun lalu. Namun, belum dapat dipastikan apakah Lucas akan bergabung di formasi comeback mengingat masih vakum sejak Agustus tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait