Kate Winslet Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Terjatuh Saat Syuting
Film

Perwakilannya telah mengonfirmasi bahwa kate Winslet terpeleset. Itu terjadi saat dia sedang melakukan syuting untuk film drama biografinya yang berjudul 'Lee'.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Hollywood Kate Winslet. Bintang "Titanic" itu mengalami cedera saat berada di lokasi syuting untuk film drama sejarahnya, "Lee", yang saat ini sedang melakukan syuting di Kroasia.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa Winslet jatuh di lokasi syuting dan dirawat di rumah sakit setelah itu. Kabar baiknya, itu hanyalah untuk tindakan pencegahan karena aktris itu tidak terluka parah.

Perwakilannya telah mengonfirmasi bahwa Winslet terpeleset. Namun, dia baik-baik saja dan berencana untuk kembali ke lokasi syuting minggu ini untuk melanjutkan produksi.

"Kate terpeleset dan dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan yang diperlukan oleh produksi," kata perwakilannya. "Dia baik-baik saja dan akan syuting, seperti yang direncanakan, minggu ini."


Dalam film tersebut, Winslet berperan sebagai fotografer Lee Miller, yang merupakan subjek utama film tersebut. Miller, yang meninggal pada tahun 1977, dikenal karena pekerjaannya sebagai koresponden perang untuk Vogue selama Perang Dunia II.

Film ini mengambil inspirasi dari biografi The Lives of Lee Miller oleh Antony Penrose, putra Miller. Selain Winslet, film ini juga dibintangi oleh Marion Cotillard, Jude Law, Andrea Riseborough, dan Josh O'Connor.

Sebelumnya, Kate Winslet sempat menggoda bahwa "Lee" tidak akan sama seperti rata-rata film biografi Hollywood pada umumnya. Dia telah menekankan betapa pentingnya kisah Miller, bahkan ia sempat terkejut bahwa cerita itu belum pernah diangkat menjadi film di masa lalu.

"Ini sama sekali bukan film biografi," kata Winslet kepada Vogue. "Yang ingin kami lakukan adalah menemukan dekade paling menarik dalam hidupnya. Periode dari 1938 hingga 1948 yang membawanya melalui perang.

Dari pengakuannya, Kate Winslet tampaknya sangat mengagumi fotografer wanita ini. Lee adalah fotografer wanita di garis depan selama Perang Dunia II. "Dia mendidik orang tentang apa yang sebenarnya terjadi selama perang. Lee adalah wanita yang mendokumentasikan perang untuk wanita, melalui mata wanita, untuk majalah wanita," ujarnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait