Kate Winslet Bicara Soal Balik ke Dunia Akting Usai Hiatus Sejak 'Mare of Easttown'
Film

Tampaknya pembuatan film 'Mare of Easttown' adalah pengalaman yang intens bagi Kate Winslet kemungkinan karena materi pelajaran yang berat dari film itu.

WowKeren - Aktris Kate Winslet telah mengambil waktu istirahat selama kurang lebih satu tahun sejak perannya di "Mare of Easttown". Berbicara kepada Variety untuk menghormati Hari Perempuan Internasional, Winslet membuka alasan tentang mengapa dia beristirahat selama setahun dari dunia akting.

Dia juga membahas kegembiraannya untuk kembali bekerja, menggoda bahwa dia memiliki banyak proyek yang akan datang. Tampaknya pembuatan film "Mare of Easttown" adalah pengalaman yang intens, kemungkinan karena materi pelajaran yang berat saat bermain sebagai detektif pembunuhan serta berjam-jam yang dibutuhkan untuk syuting.

Oleh sebab itu, ia membutuhkan waktu khusus untuk cuti bersama keluarganya guna menenangkan kembali pikirannya. Namun yang jelas, ia masih mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktris dan siap kembali akting kapan saja.


"Saya mengambil cuti tahun lalu untuk bersama keluarga saya dan untuk pulih dari Mare of Easttown," ujarnya. "Itu bagus untuk mendapatkan sedikit reset. Tapi saya mencintai pekerjaan saya, dan saya benar-benar siap untuk terjun kembali ke dalamnya."

"Untuk seorang aktor, tidak ada yang lebih mendebarkan seperti berada di ruangan dengan aktor lain. Saya mendambakan itu lagi," lanjutnya. "Tapi saya punya banyak hal yang terjadi tahun ini, jadi saya bersemangat untuk memulainya."

Winslet juga mengungkapkan kegembiraannya khususnya tentang filmnya yang akan datang Lee, yang saat ini dalam pra-produksi. Dia akan membintangi bersama Jude Law, Marion Cotillard, Josh O'Connor, dan Andrea Riseborough dalam proyek tentang model fesyen yang menjadi koresponden Perang Dunia II Elizabeth 'Lee' Miller.

Winslet telah menjadi aktris yang dikenal di industri film sejak perannya sebagai Rose di "Titanic" pada tahun 1997. Meskipun ini bukan peran akting pertamanya, "Titanic" kemudian menjadi ikon klasik yang membuat Winslet dan lawan mainnya Leonardo DiCaprio menjadi bintang.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait