Johnny Depp Rupanya Jadi Sumber Inspirasi Sutradara Bikin 'The Adam Project', Kok Bisa?
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Levy berbicara tentang ketidakyakinannya apakah akan mengejar akting atau mengarahkan film ketika dia pertama kali pindah ke Los Angeles.

WowKeren - Sutradara "The Adam Project" Shawn Levy baru-baru ini berbicara mengenai seseorang yang menginspirasinya untuk mengarahkan film tersebut. Orang itu berasal dari panggung Hollywood dan bukan nama yang asing di telinga penggemar.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan WSJ untuk mempromosikan "The Adam Project", Levy berbicara tentang ketidakyakinannya apakah akan mengejar akting atau mengarahkan film ketika dia pertama kali pindah ke Los Angeles beberapa dekade yang lalu. Sebelumnya, ia mendapatkan peran pendatang di "21 Jump Street" (1987-1991), di mana ia bertemu dengan Johnny Depp yang merupakan pemeran utama.

Sebelum adegan pertama mereka, Levy menyapa Depp, "Hai, Tuan Depp. Nama saya Shawn Levy. Saya sangat senang berada di sini," yang dijawab Depp, "Selamat datang di pertunjukan boneka. Anda suka menari, boneka? Karena itulah yang Anda lakukan untuk mencari nafkah sekarang."


Hal ini membuat Levy berpikir, "Mungkin saya ingin mengarahkan film dan memegang kendali."

Komentar Depp sejalan dengan karier eksentrik dan terkenalnya sebagai Tom Hanson dari "21 Jump Street". Memberontak terhadap citra laki-lakinya yang cantik, Depp dengan terkenal mengatakan kepada sutradara "21 Jump Street" bahwa dia ingin dipecat agar dia bisa melanjutkan pekerjaan yang lebih dia sukai, seperti "Edward Scissorhands" (1990) dan "Fear and Loathing in Las Vegas" (1998).

Demikian pula, keputusan Levy untuk fokus pada penyutradaraan telah menghasilkan proyek yang penuh antusiasme di "The Adam Project", yang terinspirasi oleh karya klasik Steven Spielberg seperti "E.T. the Extra-Terrestrial" (1982) dan "Back to the Future" (1985).

Levy memulai kariernya di Hollywood sebagai aktor di akhir 80-an sebelum menjadi sutradara film penuh pada akhir abad ke-20. Sebagai sutradara dan produser, filmografinya mencakup franchise "Night at the Museum", "Real Steel" (2011), dan "Arrival" (2016). Setelah mengerjakan proyek terakhir, Levy mulai bergerak menuju fiksi ilmiah dengan "Free Guy" dan "The Adam Project", yang tayang di Netflix minggu ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait