Begini Reaksi Ryan Reynolds Saat Tahu John Krasinski Sampai Nangis Lihat 'The Adam Project'
Instagram/johnkrasinski
Film

Menurut Krasinski, 'The Adam Project' yang mengusung konsep perjalanan waktu telah membawanya ke masa kecil. Hal itu pun mendapat tanggapan langsung dari Reynolds.

WowKeren - Film terbaru Ryan Reynolds "The Adam Project" telah rilis pekan lalu dan memulai debutnya di Netflix. Film live-action tersebut telah menghibur penonton dan memecahkan rekor untuk layanan streaming.

Di antara para penonton yang terhibur dengan jalan cerita itu, rupanya ada rekan aktor lainnya yang tak kalah terharu. John Krasinski membagikan perasaannya lewat Twitter saat menonton film itu, menunjukkan bahwa ia sampai menangis terharu.

Menurutnya, "The Adam Project" yang mengusung konsep perjalanan waktu untuk jalan ceritanya, telah membawa Krasinski ke masa kecilnya. Cuitan itu pun mendapat tanggapan langsung dari Reynolds yang mengatakan bahwa ia juga menangis membaca komentar Krasinski.

"Apakah air mata menetes saat menonton #TheAdamProject akhir pekan ini? Itu rahasia... tapi benar," tulis Krasinski. "Selamat dan terima kasih @VancityReynolds kau telah kembali ke masa lalu dan membawa kembali masa kecilku."


Photo-INFO

Twitter/VancityReynolds

Reynolds membintangi "The Adam Project" sebagai seorang pria yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk bekerja dengan dirinya yang lebih muda (Walker Scobell) untuk menyelamatkan umat manusia. Film ini juga dibintangi oleh Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Zoe Saldana, dan Catherine Keener.

Sutradara "Free Guy" Shawn Levy menyutradarai "The Adam Project" dengan naskah dari Jonathan Tropper, T.S. Nowlin, Jennifer Flackett, dan Mark Levin. "The Adam Project" sangat mendapat pengaruh dari film tahun 1980-an seperti "The Goonies" dan "E.T.", petualangan besar yang bisa ditonton dan dinikmati semua usia, yang tidak terasa dibuat khusus untuk anak-anak.

"Baik Shawn Levy dan saya cukup beruntung memiliki kolaborasi yang luar biasa. Kami mengerjakan Free Guy bersama dan sekarang The Adam Project," ujarnya kepada Comic Book. "Yang kami sukai dari film-film itu adalah ada aksi raksasa, komedi petualangan dengan konsep yang cukup tinggi, namun kemudian juga cukup membangun emosi. Itu semua tidak terlalu memanjakan anak-anak."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait