Ryan Reynolds Salting Saat Ditanya Anak Kecil Soal Adegan Ciuman di 'The Adam Project'
Instagram/vancityreynolds
Film

Dalam video baru yang dibagikan oleh Netflix, terlihat momen menggemaskan dari sesi tanya jawab baru-baru ini di mana seorang anak mengajukan pertanyaan keras kepada Reynolds.

WowKeren - Aktor Ryan Reynolds tengah sibuk mempromosikan film Netflix terbarunya, "The Adam Project" yang telah mulai tayang pekan lalu. Itu merupakan film keluarga namun cerita yang disajikan disebut-sebut mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Film ini juga dibintangi oleh Walker Scobell sebagai karakter Reynolds versi 12 tahun, yang berarti film ini sangat menarik bagi anak-anak. Baru-baru ini, Reynolds berinteraksi dengan penggemarnya yang lebih muda.

Dalam video baru yang dibagikan oleh Netflix, terlihat momen menggemaskan dari sesi tanya jawab baru-baru ini di mana seorang anak mengajukan pertanyaan keras kepada bintang tersebut. "Untuk Ryan, saat kamu mencium wanita itu, apakah itu benar-benar nyata?" tanya seorang anak muda.


Reynolds mengatakan bahwa untuk adegan itu, ia harus berpura-pura bawah wanita di depannya adalah istrinya, Blake Lively. Selain itu, aktor tersebut juga mengakui kesulitan jika mendapatkan pertanyaan serupa dari anak-anaknya.

Ia bercanda bahwa dia mendapat pertanyaan yang sama dari anak-anaknya sendiri. "Kurasa itu benar-benar nyata, ya? Apakah aku bersungguh-sungguh?" dia bertanya sambil mengangkat bahu.

Reynolds mengatakan "The Adam Project" terasa seperti film untuk "pemenuhan keinginan tahun 80-an." Film ini menampilkan dia sebagai seorang pria yang kembali ke masa lalu untuk mendapatkan bantuan dari dirinya yang lebih muda (Scobell) untuk menemukan ayah mereka (Mark Ruffalo) untuk menyelamatkan masa depan.

Film ini juga dibintangi oleh Catherine Keener, Jennifer Garner, dan Zoe Saldana. Menurut Reynolds, film ini dimaksudkan untuk memberikan sensasi seperti "The Goonies", "E.T.", dan hits lainnya tahun 1980-an.

Masih mengenai "The Adam Project", baru-baru ini rekan sesama aktor John Krasinski sempat mengungkapkan perasaannya usai menonton film tersebut. Film itu, dikatakannya telah membuat dirinya berlinang air mata. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Reynolds, yang kemudian juga dibalas dengan tanggapan serupa oleh aktor "Free Guy" tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait