Zoe Saldana Sampai Menangis Lihat Cuplikan 'Avatar 2', Kenapa?
Instagram/zoesaldana
Film

Saldana juga menjawab rasa penasaran penggemar yang bertanya-tanya mengapa proses pembuatan sekuel tersebut sangat lama, yang mana itu berkaitan dengan kegalauan sutradara.

WowKeren - Bintang "Avatar" Zoe Saldana" baru-baru ini berbicara mengenai perasaannya ketika menonton cuplikan dari sekuel film itu "Avatar 2". Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Saldana mengonfirmasi bahwa dia telah melihat beberapa rekaman dan itu membuatnya menangis.

Tak hanya itu, ia juga menjawab rasa penasaran penggemar yang bertanya-tanya mengapa proses pembuatan sekuel tersebut sangat lama. Saldana menegaskan bahwa di antara alasan terbesar sekuel ini memakan waktu pengerjaan yang begitu lama adalah bahwa sutradara James Cameron tidak yakin bagaimana memotret urutan adegan bawah air sambil tetap menggunakan teknologi penangkapan gerak pada aktornya.

"Dia akhirnya bisa memecahkan tantangan itu," kata Saldana kepada Kevin McCarthy. "Semua hal yang tidak dapat Anda lakukan dengan air buatan secara virtual melalui penangkapan kinerja. Itu tantangan yang dia ambil pada dirinya sendiri, dan dia membutuhkan waktu bertahun-tahun, dan dia melakukannya. Ini kuat, itu menarik."


"Saya bisa tersedak hanya dengan membicarakannya," lanjut Saldana. "Saya hanya bisa melihat 20 menit dari film kedua tepat sebelum akhir tahun lalu dan saya tidak bisa berkata-kata...Saya meneteskan air mata."

Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa James adalah sosok yang rupanya mudah terharu. "Satu hal yang tidak diketahui siapa pun tentang Jim adalah bahwa Jim juga seorang yang suka menangis. Dia benar-benar memiliki hati emas, dan dia adalah pria yang tegas dan dia sangat fokus," bebernya.

Judul resmi untuk "Avatar 2" belum dikonfirmasi oleh studio. Saldana menjanjikan kisah petualangan yang tak terlupakan dari "Avatar 2", menyebutkan bahwa film kali ini merupakan lompatan dari angsuran sebelumnya. Selain Saldana, film ini juga dibintangi oleh Sam Worthington, Stepehn Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait