Asmara Membara, Kang Daniel dan Chae Soo Bin Pamitan Bintangi 'Rookie Cops'
Disney+
Selebriti

Drama 'Rookie Cops' diakhiri dengan asmara membara Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) di mana mereka berciuman hot di siang hari bolong.

WowKeren - "Rookie Cops" telah mengakhiri penayangan pada Rabu (16/3). Drama garapan Disney+ Korea itu ditutup dengan akhir bahagia Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) yang lulus bersama.

"Rookie Cops" juga diakhiri dengan asmara membara Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang di mana mereka berciuman hot di siang hari bolong. Begitu drama ini tamat, Kang Daniel dan Chae Soo Bin kompak berpamitan lewat agensi masing-masing.

Chae Soo Bin berkata, "Halo. Ini Chae Soo Bin yang menyapa kalian sebagai Go Eun Kang di 'Rookie Cops'. Dia mulai berlari dan berlatih di pertengahan musim panas, dan sepertinya baru kemarin, tapi aku merasa menyesal bahwa itu sudah berakhir."

"Aku senang telah mengumpulkan waktu dengan sutradara dan penulis, serta banyak anggota staf, senior dan junior, seolah-olah aku memiliki kehidupan kampus yang nyata. Kupikir kenangan ini akan dikenang dengan hangat lama sekali," imbuh Chae Soo Bin.


Terakhir Chae Soo Bin mengatakan, "Waktu yang kuhabiskan bersama Eun Kang di kepolisian sangat menyenangkan. Lain kali, aku akan menyapa kalian dengan karya yang bagus dan citra yang bagus. Terima kasih telah mengirimkan banyak cinta."

Sedangkan Kang Daniel juga membagikan pengalamannya syuting "Rookie Cops" dan berterima kasih kepada semua staf drama tersebut. "Aku masih ingat dengan jelas momen selama syuting. Aku bangga dan kagum tapi pada saat yang sama merasa kosong," tutur Kang Daniel.

"Aku merasa terbebani untuk menunjukkan sisi lain dari diriku tapi berkat sutradara, penulis dan semua staf yang bekerja sama denganku, itu menjadi waktu yang berarti untukku menjadi dewasa selangkah demi selangkah," sambung Kang Daniel.

Kang Daniel juga menceritakan perasaannya beradu akting dengan aktor yang seumuran dengannya. "Aku ingin bekerja sama dengan aktor seumuranku di dunia nyata. Aku mendapat energi murni dan ramah. Aku merasa lebih bijak seperti Seung Hyun usai hidup sebagai dirinya selama hampir 1 tahun," imbuh Kang Daniel.

Sementara itu, "Rookie Cops" nantinya akan digantikan oleh "Soundtrack #1" yang dibintangi Hyungsik dan Han So Hee. Drama yang hanya memiliki 4 episode itu akan tayang mulai 23 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait