Couple Baru 'Rookie Cops', Lee Sin Young dan Chun Young Min Dibocorkan Ciuman Hot
Disney+
TV

Kim Tak (Lee Sin Young) dan Shin A Ri (Chun Young Min) sepertinya akan resmi berpacaran karena cuplikan episode terbaru 'Rookie Cops' memperlihatkan mereka berciuman hot.

WowKeren - "Rookie Cops" akan merilis dua episode terbaru pada Rabu (2/8). Jelang tayang, tim produksi drama garapan Disney+ itu merilis teaser yang memperlihatkan banyak momen menarik dari Wi Seung Hyun (Kang Daniel) dan teman-temannya di kampus kepolisian.

"Rookie Cops" menyoroti sekelompok siswa baru yang memasuki akademi kepolisian dan bekerja menuju impian mereka. Drama ini menceritakan kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa akademi kepolisian itu dan kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Cuplikan episode terbaru "Rookie Cops" memperlihatkan Go Eun Gang (Chae Soo Bin) cs yang dalam perjalanan liburan. Mereka melakukan banyak kegiatan menarik seperti naik motor hingga mandi di pantai.

Kisah cinta mahasiswa ini pun semakin berkembang. Wi Seung Hyun dan Go Eun Gang yang pacaran diam-diam tampak semakin mesra hingga Yoo Dae Il (Park Sung Joon) mulai tertarik pada Gi Han Na (Park Yoo Na) yang pernah ditolongnya dari kemarahan ibu-ibu.


Yang paling menarik adalah kelanjutan hubungan Kim Tak (Lee Sin Young) dan Shin A Ri (Chun Young Min). Sepertinya keduanya akan resmi berpacaran karena cuplikan episode terbaru "Rookie Cops" ini memperlihatkan mereka berciuman hot.

Cuplikan episode terbaru "Rookie Cops" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Kim tak anak desa sudah tidak suci lagi," tulis seorang fans. "Kim tak diamĀ² bergerak ngalahin seunghyun," sambung yang lain.

"Yang slepetan di tangga itu Kim Tak-Shin Ari bukan ya? Hot banget buset," imbuh yang lain. "Kim tak, istigfar bang... gini amat teasernya bikin penasaran:(," sahut fans lain. "Kim Tak sama Shin Ari sumpah gemesin oii.... Ga sabar dakuh pengen nonton... Rabu plisss paliwaaa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Rookie Cops" bakal memiliki total 16 episode. Sepanjang penayangannya, drama ini sering menuai pujian karena alurnya yang ringan namun mencerminkan kehidupan para mahasiswa kepolisian yang sebenarnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait