Kelewat PD, Choi Hyun Wook Bikin Ngakak Gara-gara Adegan Ini di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Para penggemar sontak langsung terhibur dengan hasil bertolak belakang dari kepercayaan diri karakter Choi Hyun Wook di adegan 'Twenty-Five, Twenty-One' ini.

WowKeren - Aktor muda Choi Hyun Wook saat ini memang tengah mendapatkan sorotan karena perannya di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Choi Hyun Wook diketahui memerankan karakter Moon Ji Woong yang merupakan teman sekelas Na Hee Do (Kim Tae Ri).

[SPOILER] Moon Ji Woong diceritakan adalah siswa populer di SMA Taeyang yang berharap menjadi seorang influencer. Moon Ji Woong adalah sosok yang jatuh hati dengan Ko Yu Rim (Bona Cosmic Girls).

Pada episode terbaru, Moon Ji Woong memberikan kiat kepada Ko Yu Rim untuk memilih jawaban asal di ujian matematika. Moon Ji Woong berkata bahwa ia tidak bisa memilih jawaban asal seperti Ko Yu Rim yang seorang atlet mengingat ia siswa biasa.

"Sejak dulu, guru matematika sering membuat nomor 3 menjadi jawaban. Jika kau menebak, lebih baik isi dengan nomor 3," saran Moon Ji Woong. "Begitu, ya. Aku sedang bingung memilih nomor berapa. Terima kasih. Kau juga memilih nomor 3?" tanya Ko Yu Rim. "Aku harus menghitung soalnya. Kau atlet, aku murid biasa," balas Moon Ji Woong. "Ah, benar juga. Ternyata kamu anak yang pintar," puji Ko Yu Rim.


Adegan Choi Hyun Wook di \

Sumber: Twitter

Kocaknya, kala mengecek jawaban usai ujian Moon Ji Woong mendapatkan nilai 9. Hal yang sama sekali tidak disangka, ia mendapatkan nilai 9 dari 100. Bahkan, Moon Ji Woong mendapatkan nilai lebih rendah dari Na Hee Do dan Ko Yu Rim yang hampir tidak mengikuti pelajaran karena atlet.

Penggemar merasa kepercayaan Moon Ji Woong sangat kocak. Mereka kemudian menyebutkan setidaknya Moon Ji Woong tampan.

"Jiwoong mendapat nilai lebih rendah dari Heedo & Yurim ketika keduanya bahkan tidak belajar lmao ya setidaknya dia anak yang tampan," kata penggemar kocak. "Awalnya kirain 9/10 eh ternyata 9/ sekian WKWKWK," seru lainnya. "The real GGS : Ganteng Ganteng Somplak," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait