Teaser Baru 'Speed Going to You 493km' Rilis, Chae Jong Hyeop Buang Pesona Peran di 'Nevertheless'
KBS
TV

KBS akhirnya merilis teaser baru dari drama 'Speed Going to You 493km' yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, menunjukkan kedekatan manis keduanya.

WowKeren - Drama baru yang dibintangi oleh Chae Jong Hyeop diketahui memang sangat dinanti-nantikan ole penggemar. Tidak mengherankan mengingat tahun lalu Chae Jong Hyeop sukses menjadi sorotan karena membintangi drama "Nevertheless" dan "The Witch's Diner".

Tahun ini, Chae Jong Hyeop untuk pertama kalinya secara resmi menjadi pemeran utama dalam drama KBS baru "Speed Going to You 493km" (judul terjemahan). Pada drama ini, Chae Jong Hyeop beradu akting dengan aktris cantik Park Ju Hyun yang disorot pada drama "Mouse".

"Speed Going to You 493km" adalah drama romantis dengan latar olahraga tentang seorang pria dan seorang wanita yang bermain ganda campuran di tim kerja bulu tangkis. Park Ju Hyun memerankan Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang harus berhenti dari bulu tangkis karena insiden tertentu meskipun olahraga itu berarti dunia baginya. Tiga tahun kemudian, dia bergabung dengan tim kerja dan mengejar mimpinya sekali lagi. Chae Jong Hyop berperan sebagai Park Tae Joon, yang hanya melihat bulu tangkis sebagai pekerjaannya. Saat memimpikan hidup nyaman setelah pensiun, ia dikeluarkan dari tim kota dan akhirnya bergabung dengan tim kerja. Ketika dia bertemu Park Tae Yang, dia mulai berubah baik sebagai pemain bulu tangkis maupun sebagai pribadi.


Hari ini, Selasa (1/3) KBS akhirnya merilis teaser baru dari drama "Speed Going to You 493km". Pada teaser tersebut menunjukkan momen kedekatan Park Tae Yang dan Park Tae Joon. Keduanya pun tampak sama-sama jatuh cinta satu sama lain.

Trailer drama \

Sumber: KBS

Karakter Chae Jong Hyeop pada drama barunya mendatang ini tampak sangat berbeda dari pesona Yang Do Hyeok di "Nevertheless". Park Tae Joon terlihat lebih percaya diri serta kocak, berbeda dengan Yang Do Hyeok yang kalem dan pemalu.

Sementara itu, "Speed Going to You 493km" sendiri akan ditayangkan perdana pada April mendatang. Meski begitu, KBS belum memberikan detail resmi terkait perilisan drama romantis-sport baru tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru