Bisa Ditiru, Begini Cara Chae Jong Hyeop Jaga Stamina Saat Perankan Atlet di 'Love All Play'
KBS
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Chae Jong Hyeop turut mengungkap caranya menjaga kebugaran saat syuting drama 'Love All Play'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Chae Jong Hyeop belum lama ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama KBS "Love All Play". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal bagaimana caranya menjaga stamina karena perannya sebagai atlet bulutangkis.

"Love All Play" berfokus pada cerita atlet bulutangkis yang menjanjikan bernama Park Tae Yang (Park Ju Hyun), yang mulai berhenti bermain bulutangkis karena suatu insiden. Tiga tahun kemudian, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulutangkis Eunice.

Di sisi lain, ada Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop), pemain bulutangkis hanya menganggap olahraga sebatas pekerjaan. Dia didepak dari tim balai kota dan menandatangani kontrak dengan tim Eunice. Di sana, dia bertemu dengan Park Tae Yang.

Peran sebagai seorang atlet tentu menghabiskan banyak tenaga. Lantas, bagaimana cara Chae Jong Hyeop mempertahankan staminanya selama syuting? Untuk ini, dia berkata, "Aku suka berolahraga, jadi aku pikir aku melakukan manajemen kebugaran seperti biasa."


Dia melanjutkan, "Sebelum syuting, aku pikir berlari ringan dan berolahraga di gym akan membantu. Karena karakter dalam drama itu adalah pemain bulutangkis, aku pikir kekuatan fisikku secara alami sedikit meningkat saat belajar bulutangkis."

Dalam kesempatan ini, Chae Jong Hyeop juga berbicara tentang arti penting "Love All Play" untuknya. Dia menuturkan, "'Love All Play' adalah karya yang kusyukuri yang memungkinkanku mengalami banyak hal dan belajar banyak."

"Sama seperti Tae Joon yang bertemu Tae Yang dan tumbuh dalam drama, (membintangi drama ini) juga merupakan saat-saat ketika aku berkembang. Jadi, suatu saat, ketika aku tiba-tiba teringat 'Love All Play', aku pikir aku akan mengenangnya sebagai karya yang kusyukuri," imbuhnya.

Sementara itu, slot tayang "Love All Play" pada Rabu - Kamis malam KBS akan digantikan dengan "Jinxed at First". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo ini akan mulai tayang pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru