Chae Jong Hyeop Bahas Rating Mengecewakan 'Love All Play', Ini Alasan Tetap Semangat
Instagram/chaejh_
TV

Seiring dengan tamatnya 'Love All Play' pada Kamis (10/6), Chae Jong Hyeop melakukan wawancara dengan media setempat. Begini katanya soal perolehan rating rendah drama tersebut.

WowKeren - Drama Rabu-Kamis malam KBS2, "Love All Play" telah menutup kisahnya dengan akhir bahagia pada Kamis (10/6). Dengan berakhirnya drama, Chae Jong Hyeop menyampaikan pikirannya tentang penampilan terbarunya tersebut.

"Love All Play" adalah drama olahraga romantis tentang pasangan bulu tangkis ganda campuran Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Jun (Chae Jong Hyeop). Setelah meninggalkan bulu tangkis selama tiga tahun, Park Tae Yang kembali ke lapangan bersama tim Yunis. Park Tae Jun yang menganggap olahraga adalah pekerjaan meninggalkan klub lamanya dan masuk ke tim Yunis.

Di episode terakhir "Love All Play" memperoleh rating rendah yakni 1,3 persen secara nasional berdasarkan Nielsen Korea. Rata-rata, drama ini meraup rating 1,4 persen dari semua episodenya.

Soal perolehan rating yang cenderung mengecewakan, Chae Jong Hyeop tidak menyesali hal itu dan tetap bersemangat. Ada masa ia menyesali hal itu, namun rupanya banyak aspek lain yang bisa diperhatikan.

Chae Jong Hyeop Bahas Rating Mengecewakan \'Love All Play\', Ini Alasan Tetap Semangat

Source: Naver


"Daripada berkutat pada peringkat, penyesalan tetap ada bahwa 'Akan lebih baik jika aku mengungkapkannya sedikit lebih baik,'" kata Chae Jong Hyeop. "Sutradara, penulis, semua aktor, dan staf benar-benar melakukan yang terbaik dan bersemangat untuk 'Love All Play' jadi aku merasa bahwa penyesalan telah sedikit berkurang."

Terkait reaksi orang sekitar terhadap penampilannya di "Love All Play", Chae Jong Hyeop sempat mendapatkan banyak pertanyaan soal skill aslinya dalam olahraga tersebut. Meski bukan pemain profesional, ia juga meningkatkan skill-nya di sana.

"Karena tokoh dalam drama tersebut adalah seorang pemain bulu tangkis, maka banyak orang yang bertanya 'Apakah dia pandai bermain bulutangkis?' Aku paling ingat karena begitu banyak orang bertanya kepadaku. Bahkan, aku telah meningkat pesat sejak mulai belajar bulu tangkis," paparnya.

Terakhir, Chae Jong Hyeop berterima kasih atas perhatian pemirsa terhadap "Love All Play. Terutama pada Tae Jun dan kisahnya sebagai atlet di tim Yunis.

"Aku sangat berterima kasih sehingga tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata karena telah menghabiskan waktu berharga pemirsa. Terima kasih sudah mendukung dan berminat pada Tae Jun dan mencintai Yunis. Dan aku akan mencoba menunjukkan penampilan yang lebih baik," tutup Chae Jong Hyeop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru