Chae Jong Hyeop-Park Ju Hyun Kesal Terpaksa Makan Bareng Couple Bucin di Teaser 'Love All Play'
KBS
TV

KBS membagikan cuplikan episode baru dari drama 'Love All Play' yang menampilkan keempat pemeran utamanya akhirnya bersama dalam suatu momen. Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun terlihat kesal.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" diketahui akan segera menyangkan 2 episode terakhirnya. Drama ini diketahui dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai kehidupan para atlet di klub profesional bulu tangkis. Drama ini menunjukkan sulitnya perjuangan seorang atlet profesional dan kehidupan cinta mereka.

SPOILER

KBS akhirnya membagikan cuplikan episode terbaru yang menjadi momen harapan para penggemar. Dua pasangan "Love All Play" akhirnya double date pada potret tersebut.

Meski begitu, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun terlihat kesal ketika memperhatikan pasangan baru di depan mereka. Kim Mu Jun dan Seo Ji Hye diungkapkan akhirnya memutuskan untuk berpacaran.


Kim Mu Jun dan Seo Ji Hye tak ragu menunjukkan sisi romantis mereka ketika bersama. Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun yang diceritakan putus tampak kesal melihat keduanya.

"Kerepotan menanam anak kembar di Jung Hwan X Yu Min..," ungkap KBS pada caption.

KBS juga membagikan momen Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun menghabiskan waktu berdua di lapangan. Ini tampak mengkode bahwa keduanya akan kembali menjalin hubungan asmara.

"Kembar damai dua tembakan!" seru KBS pada potret tersebut.

Para penggemar sendiri mengaku sudah sangat tidak sabar untuk melanjutkan kisah Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun. Meski begitu, banyak pula yang mengaku tidak siap harus berpisah dengan "Love All Play".

Sementara itu, "Love All Play" akan menayangkan episode 15 malam ini, Rabu, 8 Juni dan episode terakhirnya besok. Sudah siap meninggalkan drama bertema olahraga dan romantis ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait