Chae Jong Hyeop Ternyata Cukup Tertekan Saat Syuting 'Love All Play', Kenapa?
KBS
TV

Sehubungan dengan berakhirnya 'Love All Play', Chae Jong Hyeop berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berbagai hal menarik soal perannya. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Chae Jong Hyeop berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama KBS "Love All Play". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal tekanan yang dirasakannya selama syuting.

"Love All Play" berfokus pada cerita atlet bulutangkis yang menjanjikan bernama Park Tae Yang (Park Ju Hyun), yang mulai berhenti bermain bulutangkis karena suatu insiden. Tiga tahun kemudian, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulutangkis Eunice.

Di sisi lain, ada Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop), pemain bulutangkis hanya menganggap olahraga sebatas pekerjaan. Dia didepak dari tim balai kota dan menandatangani kontrak dengan tim Eunice. Di sana, dia bertemu dengan Park Tae Yang.

Park Tae Joon sendiri merupakan karakter utama pertama Chae Jong Hyeop di TV publik sejak debut. Karena itulah dia merasa tertekan karena mendapat banyak perhatian lebih dari sebelumnya.


Chae Jong Hyeop menuturkan, "Karena ada lebih banyak orang yang memperhatikanku daripada di masa lalu, aku merasakan banyak tanggung jawab dan aku memiliki banyak tekanan serta kekhawatiran. Jadi, ketika aku terlibat dalam pekerjaan, aku pikir aku merasakan banyak emosi yang campur aduk."

"Orang-orang di sekitarku memberiku banyak dorongan dan saran. Dan kupikir aku dapat mengurangi sedikit tekanan pada pekerjaan dengan fokus pada cara terbaik untuk mengekspresikan Park Tae Joon daripada berpikir bahwa aku mengambil peran utama," ungkapnya.

Selain itu, Chae Jong Hyeop juga merasa kesulitan untuk mengekspresikan emosinya saat beradu akting dengan Park Ji Hyun dan Park Ju Hyun. Dia memaparkan, "Itu sulit dan ada banyak kekhawatiran tentang mengekspresikan emosku. Ada banyak adegan emosi Tae Joon yang tersembunyi di depannya namun menderita sendirian di belakang."

"Rasanya sulit karena keserakahan pribadiku untuk mengekspresikan bagian-bagian itu dengan baik. Tapi setiap kali itu terjadi, sutradara dan sesama aktor akan membantuku, jadi aku dapat melanjutkan syuting dengan lebih mudah daripada yang kupikirkan," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Love All Play" pada Rabu - Kamis malam KBS akan digantikan dengan "Jinxed at First". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo ini akan mulai tayang pada 15 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru